Kamis, 30 Desember 2010

Terimakasih Dan Alhamdulillah :)

Bismillahirrahmanirrahim..

Salam Sejahtera bagi semua teman saya.. Salam MP ! !.. Saya kembali

In the time of difficulties, don't ever say:"hey God, I have a big problem" but instead : "Hey Problems, I have A BIG GOD" - Everything will be allright.. God bless You

  • Quote keren ini saya dapatkan pada bulan Oktober 2004 oleh sebuah sms dari teman saya yang ditujukan pada saya yang sedang terkena masalah cukup berat saat itu
  • Quote keren ini selanjutnya sering saya gunakan untuk pemacu semangat diri untuk membongkar segala halangan
  • Quote keren ini juga yang akhirnya saya jadikan 'jampi-jampi' atau mantera yang mesti saya kirimkan ke rekan dan kerabat yang sedang dalam masalah.. biasanya mereka bangkit
  • Oktober 2010. Quote keren ini, terdengar biasa saja di telinga saya. Beberapa hal 'yang bersifat menyerang' yang saya hadapi bersamaan, membuat saya makin kebal dengan quote ini.. Quote keren ini kehilangan tuahnya
  • Nopember 2010. Quote keren ini masih berusaha di'wirid'kan setiap saat.. Mencoba menantang dunia, mengambil resiko, mengalihkan segala perhatian dengan berusaha tetap tegar, nylamur/nylimur pelbagai problema..
  • Quote keren ini masih menemani saya muntah-muntah terseret-seret arus kehidupan, terjatuh, tenggelam dalam lumpur dan terbawa malu..
  • Membawa quote ini dalam rasa malu, serasa tak mungkin lagi bangkit.. Kubawa bermuram durja, kubawa dalam alam kegelapan.. HITAM! Serasa semuanya tak akan kembali putih, serasa semuanya tak kembali berwarna.. Bagai semua tanpa harapan..
  • Quote ini dilontarkan kembali oleh seorang teman luar biasa.. dia membawa 'api penyulut' hasrat.. dan kembalilah matang sang semangat
  • Quote keren ini menemani meniti hari.. membuka warna, dan menawarkan kepastian harapan yang hampir pudar..
  • Hari ini, Quote keren ini akan kembali menemani membersihkan puing-puing benak... mengukir kembali, dan mendirikan kembali harga diri..

Segala rasa terimakasih pada teman-teman MP semuanya yang (mungkin) dengan doanya telah membantu saya menyelesaikan segala urusan menyakitkan (kalau tidak bisa dikatakan kasus).. Hari ini saya kembali ke MP, saya berani kembali menantang dunia..

Akhir tahun, menyiapkan sesuatu yang baru.. rencana baru, wajah baru meski penuh luka, hati baru yang lebih bebal terhadap masalah, otak yang lebih segar, MP yang telah menghijau, dan satu domain yang dipastikan menjadi milik diri: bimosaurus.com, meskipun belum terisi, dan tentunya semangat baru untuk mengembalikan semua hutang budi, amal, dan materi, dan menyelesaikan semua PR yang terbengkalai akibat 'makhluk-makhluk keparat' itu.. Ya ternyata ada gunanya Allah SWT mengirimkan mereka sebagai IBLIS penguji diri manusia.. semua yang tercipta tanganNya adalah berguna..

Besok 2011 memasuki tahun yang baru, tonggak baru, sejarah baru, jurus baru, dan segala tindakan yang baru.. sepertinya rencana yang 2009 saja belum dijalankan.. jadi tetap pada rencana semula dulu..

  • Buat teman-teman, Maaf saya kemarin sengaja menghilang dalam hitam.. karena memang menghindari pelacakan dan pencarian beberapa pihak.. dan buat teman-teman yang saya masih punya hutang PR, saya akan kabari secepatnya :)
  • Buat yang beragama kristiani maaf saya terlambat mengucapkan Selamat Merayakan Natal 2010. Salam damai..
  • Buat semuanya Selamat Berakhir Tahun, bermenung setahun ini (yang bagi saya adalah tahun terparah)..
  • Dan esok Selamat tahun baru, yang kita yakin besok adalah tahun yang lebih baik dari sebelum sebelumnya

I love you all.. God Bless You..





Bimosaurus

80 komentar:

  1. yes Ren, maturnuwun sekali! salam berjumpa kembali.. piye kopi joss rame rame?

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.. we a have a BIG GOD
    Semoga banyak pelajaran selama "bertapa" :)

    BalasHapus
  3. woooo, malah redirect domain blogspot ta wong siji ikiii, hihii... (padha aku dingg...! hihi...)

    btw, welcome to the jungle too Broo...!

    BalasHapus
  4. Keren! Kalo A.Fuadi punya man jadda wa jadda, kang bimo punya
    In the time of difficulties, don't ever say:"hey God, I have a big problem" but instead : "Hey Problems, I have A BIG GOD" - Everything will be allright.. God bless You


    -selamat kang!

    BalasHapus
  5. nice Quote ... and Welcome back.. smg thun 2011 bisa membuat kita lebih baik lagi dan lagi

    BalasHapus
  6. Sugeng rawuh kembali kang bimo..leres sanget quote-nya..

    BalasHapus
  7. Welcome back, Om... *punya ponakan baru nih, mas :p

    Moga tahun depan lebih baik lagi yaaaa...

    *gile, punya domain sendiri nih... Hnmm...

    BalasHapus
  8. Mantabs.... Semoga tahun 2011 lancar semua urusan

    BalasHapus
  9. beuh....diincar intel US yak. jangan2 om Bimo geng-nya Wikileaks neh hehe...

    Semoga Tahun 2011 jd lbh baik.

    BalasHapus
  10. Akhir taun yg menyenangkan :)
    Semua beres.

    Welcome back and happy new year :)

    BalasHapus
  11. wah syukur... sangsaya semeleh .... bless you buddy

    BalasHapus
  12. met balik ^_^
    kangeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    *sambil melancarkan kangen dengan napokin lik bim pake towa*

    BalasHapus
  13. welcome back mas bim, and don't go away *halah*

    BalasHapus
  14. nggak banyak mungkin mas, tapi cuma tambah ndableg aja hahahaha

    BalasHapus
  15. mastrie, aku arep telp sampeyan mengko.. :) halah sampeyan ki jebulane ming senosab senasib wae karo aku, hahahaa

    BalasHapus
  16. itu nggak tahu sebenarnya pertama dari mana, tapi yang jelas yo cukup bisa di bawa kemana mana hahahaha, matur nuwun mbak

    BalasHapus
  17. A M I E N ! Selamat berakhir tahun, merenung dan siap siap berubah

    BalasHapus
  18. iyaaaa, mbak maya itu pas itu saya telpon, tapi mungkin memang lagi suibuk ya mbak, jadi nggak mbak maya angkat

    BalasHapus
  19. iya mbak niez.. matur nuwun, eh kapan ke Jogja meneh, pokok e nongrkong meneh ya

    BalasHapus
  20. amieeen! matur nuwun, dan lebih tidak punya malu lagi hahahaa

    BalasHapus
  21. oh nggak mas, saya itu justru mata mata Israel lho hahahahahaa, untuk menggulingkan Nurdin Halid

    BalasHapus
  22. Makasih Bupeb.. ya njenengan ini satu satunya orang yang masih mampu membuat saya membuka Multiply hahahahaha
    *lewat kaos... SElamat berakir tahun dan selamat tahun Baru besok ya

    BalasHapus
  23. Nurdin Halid temennya Nurdin M. Top yak hehe...

    BalasHapus
  24. eh simbah... matur nuwun, dan mugo tambah wani tur ra isinan, KEBAL

    BalasHapus
  25. iyo ki, aku sering ngintip MP sampeyan, isih ah uh ah uh ra yo

    BalasHapus
  26. hahahaa, matur nuwun mbak.. siap wis, eh mbak, isune mbak ari mau ke Dieng??

    BalasHapus
  27. nggak, beda, dulu malesia ngirimin Nurdin M Top buat dibunuh, besok saya kirim ke sana Nurdin Halid buat dihabisin

    BalasHapus
  28. iya kemarin rencananya kan november awal, dah beli tiket2 sama temen2, eh merapi njebluk gak jadi deh, rencana awal januari gantinya, cuma kog duitku blom dibalikin airasia neh semua kan katanya sebulan masa pengembalian yah... dah sebulan lebih neh... lha aku kan dah beli tiket sama temenku, masa kudu ngeluarin duit lagi buat beli baru kita seep dunk ntar... jadi tar dulu deh tunggu refund tiket dulu baru beli lagi hehe...

    BalasHapus
  29. kalau sampe jadi, aku dikandani yo mbak :D ben mampir tempat saya di Wonosobo heeheheh..

    BalasHapus
  30. lhoh .. pa biyasane isinan to, wong malah ngisin-isinke ketoke ..... wkekekekekek

    BalasHapus
  31. urag :D
    semenjak kwe pergi, aku sepi sendiri ber uah uah,,, rag enak T.T

    BalasHapus
  32. aseeekkkk,,,, ada yang mo kumpulan

    *ndekem nun slimut*

    BalasHapus
  33. Wis tekan ket wingi, enak nan menikmati ndeso..

    BalasHapus
  34. alhamdulillah nek aku nggawe enakmu hahahahaa

    BalasHapus
  35. haakakakakak, yo sing penting kebal

    BalasHapus
  36. plaaakkkk
    *ngeplak pake towa*

    ='=
    rasa-rasane ada yang perlu diperbaiki dari kalimat di atas

    eh bedewei bedewei, aku mau crito...
    kwe penghitaman, reny wingi kayane item juga njuk ganti putih, njuk gotrek yo pemutihan
    :D huwahahahhaaaaaaaa
    kalian ini, trio kurcacil :p

    *kabur ditonyor wong telu*

    BalasHapus
  37. lhaaah? mosok??? aku padahal ra ngomong2 sopo sopo lho???

    KOK BISO KOMPAK???

    BalasHapus
  38. Tekan suwi, ngenteke cuti hehehe 2 minggu kang..

    @dek : jare ngajak berburu tongseng kelinci?

    BalasHapus
  39. yo nek do berburu tongseng kelinci yo aku dijak, ming nek iso bar tanggal 2 :D maklum arep bali monosobo sik

    BalasHapus
  40. Alhamdulilah... Semuanya sudah selesai, Mas?

    Jadi inget pas nongkrong bareng dan bahasan Mas Bimo. Itu kan masalhnya baru bermula yah?..
    Fotonya ada di sini, Mas...

    http://anazkia.multiply.com/photos/album/81/Angkringan_Kopi_Joss...

    Hehehe.. malah promosi link :)

    BalasHapus
  41. lah meneketempong :D
    aku nun kene ki ngakak-ngakak jew weruh trio kurcacil, kae nggone reny saiki yo sih puteh, tapi lumayan isih iso diserbu isine
    nek nggon gotrek wingi, jan pektay tenan jew, bablas rag iso ditoweli link'e satupun, mung QN thok, kuwi wae nek seko inbok

    jiyaaannn....

    BalasHapus
  42. geleeeeeeemmmmmmmmm nek urusan panganan (>.<")
    tapi absen nek urusan nongkrong nun ndalan

    tanggal 3 karo 4 ujian kehidupan soal'e ='=
    kapan?
    bengi iki poh :D

    BalasHapus
  43. hayo kuwi pitakon nun mb niez kok rag disauri... ck ck
    diajeng siji kuwi prei tekan kapan :D
    jebul taun baru menyang balik jakarta maning, kan ngelucu

    BalasHapus
  44. sebenarnya sudah berjalan lama Anaz.. sebenarnya juga saya sudah melenyapkan diri sejak Ramadan.. dan puncaknya adalah pasca merapi :)... ya Segala masalah yang sepertinya tidak selesai, Allah SWT tetap memberikan jalan kok, dengna logika yang kita tidak pernah tahu

    BalasHapus
  45. pokok e bar tahun barunan ketemuan wae rak bar, nang kopi jos :))

    BalasHapus
  46. oh kasus yang sama orang jakarta itu, itu malah tidak apa apa kok.. ya ada beberapa masalah berkaitan dengan rekan-rekan sendiri, dan juga keluarga dan kerabat... sebenarnya ini yang bisa memeras hati.. kalau cuma masalah ditantang somasi orang karena haki, hahaha, ndak masalah kok sepanjang masih waras...

    BalasHapus
  47. Suantai..aku ampe tgl 17 di kampung, ntar kita atur. Nanti kalo euphoria taun baru sudah mereda saja..hehehehe

    BalasHapus
  48. siap mbak, tapi nggak tahu mbak mungkin tanggal gituan Yogya sudah merdeka belum ya

    BalasHapus
  49. nek ngene akur :D

    *balik ke selimut lagi*

    BalasHapus
  50. siapp.....!!!
    aku bolak balik takok'ke Mas Andre maslah project e piyee...?

    *padhal aku ya lagi wae melu ngilang, jare mbak Arie keputihan pektay, bwehehhehe*

    lah piye wong aku ya lagi 2-3 minggu nggolek domaine jee....

    BalasHapus
  51. *serbu adikkkkkk.........!!!! cipika cipiki wae ahhh...

    BalasHapus
  52. tanggal 4 scheduled ada kirab lagi, pengukuhan Jogja kota Republik..!

    BalasHapus
  53. web e udah jadi mas, ming aku rung upload, :( mas andre adalah salah satu dari banyak orang yang aku telantarkan komunikasinya... bener2 terbengkalai.. tapi aku siap kesana besok tahun baru wis dadi :)

    BalasHapus
  54. JOGJA ISTIMEWA.. tetep melu ra ketang aku dadi TKI

    BalasHapus
  55. Yg bener tgl 4 ada kirab? Btw kang bimo, kt susun kemerdekaan, bentuk PPKY, Panitia Persiapan Kemerdekaan Yogyakarta.

    BalasHapus
  56. otre sip Likkk....
    berarti ku ya siap menongolkan dirii, wakakakka... dasar pecundanggg, eh pengecutt.....

    nggone kang Tambir, siagabencana siap menunggu giliran, dibahas nek wis beres kabeh wae...

    BalasHapus
  57. Info yang kudapat seperti itu, Seka Pakdheku langsung wingi, sing dadi dukuh, n aku oleh link, sik tak posting sik.....

    BalasHapus
  58. <== aku siap dadi 'Douwwes Dekker' orang asing yang membela kemerdekaan hahaha

    BalasHapus
  59. Iya, masss... Sekarang punya kesibukan baru, sampe sering lupa hapenya dimana, hihihi... Tapi ngempi, jalan teruuusssss :D

    BalasHapus
  60. njenengan ada rencana ke jogja kang? nek ada, aku siapin segalanya termasuk draft untuk bekerja sama dengan mas andre :).. Alhamdulillah tenaga baru, bisa menyelesaikan semua...

    *Ngambil Nafas

    BalasHapus
  61. oh saya sangat ngerti mbak,sahabat2 saya itu sekarang yang pada punya malaikat kecil pada lupa sama HP, istri saya saja lupa hahahaha

    BalasHapus
  62. ono opo kiye,,, semoga baik baik selalu di situ bro, dan semoga lekas lepas masalah, yen ono sing iso tak ewangi yo tak ewangi..

    BalasHapus
  63. Adik, Aniezt, Lik Bim..... Ku posting infone kii.... sumangga...
    Sultan Kukuhkan Yogyakarta Kota Republik

    BalasHapus
  64. saat ini belum...
    tapi nanti kalo ada n dadakan tak kabari langsung wae, ku sakjane meh ngurus mutasi motor je...

    BalasHapus
  65. siap bos ... yo menko njenengan tak kontek ngobrol nang H P wae

    BalasHapus
  66. sip sip Mass...
    tak tunggu perkembangane sik wae..... nuwun lho Dabb...

    BalasHapus
  67. lagi wae dirasani wingi ya, berarti panjang umurs

    BalasHapus