Selasa, 22 Maret 2011

100 hari menuju Pengunduran diri

Start:     Mar 22, '11 11:00p
End:     Jul 1, '11 12:00a
Bismillah..

Perbedaan adalah wajar.

Perbedaan untuk disikapi dengan beberapa hal.

Perbedaan bisa dengan jalan diterima atau tidak..

Untuk yang tidak bisa diterima, masih ada jalan..

1. Silakan ditoleransi..

2. Atau tidak lagi ditoleransi..



Bismillah, saya tahu, pengunduran diri adalah seperti mencabut nyawa sendiri.. Saya tahu pengunduran diri pernah kulakukan, rasanya sakit.. Tetapi bebas..
Dua tahun lalu pernah ku lakukan.. Sepertinya ini harus terulang lagi.. tak bisa lagi tertoleransi.. tak lagi terterimai.. aku memilih menyendiri.. 100 hari lagi.. aku siap pergi




event dan sebuah curhatan :(

63 komentar:

  1. kira-kira 3,5 bulan lagi yaa..

    mau kemana niih..
    minggat ke LN kayak mas Aryo nggambleh ?

    BalasHapus
  2. nggak mbak, sekedar menyendiri, mungkin saya yang salah dan tidak bisa menyatu dengan yang lain :).. tidak kemana mana.. saya disini saja kok..

    BalasHapus
  3. wooooo,,, aku ditinggal :'(
    huwang huwang :'(

    BalasHapus
  4. semoga sukses ditempat lain kang. Tenan, aku ngiri.,

    BalasHapus
  5. 3 bulan lagi ya.. semoga dapat kerja di tempat yang baru..

    BalasHapus
  6. tetap semangat, pintu baru jauh lebih terbuka lebar :)

    BalasHapus
  7. Wah.. semoga jadi pilihan yang terbaik..


    BalasHapus
  8. Smangads mas... Semoga dapat tempat yang lebih baik..

    BalasHapus
  9. Kalau menurutmu itu yang terbaik, lakukan. Aku selalu mensupport dari sini. Tak doain, kang.... Semoga sukses ^___^ Amiiin....

    BalasHapus
  10. ngundurin diri dr kerjaan or mp or something else?

    BalasHapus
  11. tidak ditempat lain mbak.. aku tetep disini.. hanya mungkin memutuskan untuk tidak berkoloni mengikat diri..

    BalasHapus
  12. trus kwe arep kemping di graha sabha ho oh??

    *tengil*

    BalasHapus
  13. iyo mbak, tapi saya nggak kepengin kerja di tempat lain.. sekedar ingin bertapa dodolan donga mantera...

    *mantera = skrip

    BalasHapus
  14. TQ berat kang.. ya sekedar mencari jawaban agar 'diri' baik waktu dan energi tak tersita sia sia

    BalasHapus
  15. selalu memberontak.. saya tidak akan mencari tempat, saya akan membuat tempat ..

    BalasHapus
  16. aku sido metu kang.. sekedar jawaban diri wae.. btw aku besok ke jakarta.. kemungkinan 2 hari ini..

    BalasHapus
  17. ah reny wae iso sukses, mengapa aku tidak :-" ya to ya to ya to

    BalasHapus
  18. dari tempat bekerja sekarang mbak :).. dari MP? ah rodo berat

    BalasHapus
  19. innalillahik bocah ki leh nylokop.. hahahaa, yo ora lah

    BalasHapus
  20. ohh ='= memastikan kwe tidak beratapkan langit di marih...

    mas ocong will miss you so much, ojo lali pamitan ke dia juga. sapa tau dioleh-olehi kapas
    *makin tengil*

    BalasHapus
  21. besuk kapan, tanggal pira...? nek tanggal 29 sisan merapat nang bocah2 wae, ngumpul nang TIM

    BalasHapus
  22. Bali Wnsobo apa teteup nang Yoja..? 100dina, ebrarti pasa khan..? bareng wis...

    BalasHapus
  23. :) tenang wae, aku tak manggon nang sebelahmu

    BalasHapus
  24. aku masih di Jogja kang :) menunggumu.. Wonosobo masih berbagi waktu kok..

    Aku ke serang sampai sabtu kang, tapi sabtu ada di jakarta kemungkinan karena ada pekerjaan di situ.. Yo megngko tak kabari, tapi nek tanggal 29 sepertinya aku belum bisa janji

    BalasHapus
  25. asyikkk ada yang bakal nemenin gw ngempi

    BalasHapus
  26. assiiikkkk,,, ada yg bisa gw tengilin tiap hari
    yikhaaaaaa

    BalasHapus
  27. kari satus dino je hahahaha, ngetung dino

    BalasHapus
  28. ih.. ngeri.. ra sido.. takut jadi korban kebuasan

    BalasHapus
  29. Meh pindah ngendi?

    O yo, setu wingi bar tekan Wonosobo

    BalasHapus
  30. kasian juga Reny nyampah gak ada temanya

    BalasHapus
  31. aih aih aih aih aih T.T
    kok ra sido,,, sido dong

    BalasHapus
  32. ha kok ra ngajak, khan aku ngirit

    BalasHapus
  33. yo wis manutd.com

    *sik tak rodi meneh sik

    BalasHapus
  34. Selamatt yah kang..sukses dgn kemandiriannya..*nyodorin cv ah* :-D

    BalasHapus
  35. oh okey okey...
    kita mulai pada hari setelah seratus wiss.. hihihi ngapa yaa...... :D

    hemmm, sabtu...?? ha nek free sakjane malah isa ketemu nang Radione mbak Arie sambi mangan2 sop buntut kae Dabbb... Tapi awakmu kerja yaa...? hiks :(

    BalasHapus
  36. CV ne benderane sesuk tak silih mbak, aku ra duwe CV saiki hahahah

    BalasHapus
  37. hmm ngene kang, aku pengin mengusahakan kui, yen setu cah cah bali njur aku tinggal nang JKT sik pun nek memang memungkinkan aku siap heheheh.. Dongane wae.. ming aku rung iso janji

    BalasHapus
  38. Okey tak tunggu Dabbb...
    Aku kelangan nomer hapemuuu, HPku nembe raib jee.. tapi nomere tak tebus meneh kokkk, ra gantiiii

    BalasHapus
  39. Smg keputusannya tepat, kita semua support :)

    BalasHapus
  40. owalah, turut berduka, tak kirimi meneh mengko :)

    BalasHapus
  41. Matur nuwun mbak :) atas supportnya

    BalasHapus
  42. mBak Diefff....
    kula nyuwun nomer hape sampeannnn...
    A'an wingi sore nembe nelpon kaeee... nomerku isih padha tapi aku gak ana nomer sampeannnn... *nangis ngglolo*

    BalasHapus
  43. eh mbak.. kanca2ku termasuk mas ac**k kae ojo dikandani sik ya :) ini masih berita khusus MP er

    BalasHapus
  44. sakses ya... selamat berkarya di ladang yg baru... ^_^

    BalasHapus
  45. selama telah melakukan hal yang terbaik yang sudah dilakukan, meninggalkan dengan hati iklas akan mudah dilakukan .... asik .. hehehe

    BalasHapus