Selasa, 12 Januari 2010

Terjemahin dong


Surat Cinta dari Pezaris

33 komentar:

  1. sudah saya terjemahkan, di postingan saya mas :D

    BalasHapus
  2. keknya yg jualan ya cuman org indonesia aja yaa...hahaha

    BalasHapus
  3. ho'oh.. kepostingan Cak ini ajah ^_^

    BalasHapus
  4. oh jadi dibulain lapak gitu ya ama MP buat pedagang dari Indonesia..
    ya ya..

    BalasHapus
  5. aku tahunya cuma dear member aja.... artinya member sayangku, hihihi ....

    BalasHapus
  6. huwahahahaha, iya, saya ada bahan jualan baru : KASUS

    BalasHapus
  7. Bener ternyata pak Pez tahu orang Indonesia hobbi juwalan

    BalasHapus
  8. ngatos atos mas.. Pak Pez laki laki lho :D

    BalasHapus
  9. walah iki mau ntas kepaten MP seka jam 3 esuk njuk mau jam 10.00 mak pethungul woro woro bakulan iki ta Mas...

    BalasHapus
  10. Dear Members .. :)
    Surat cinta ya ?

    BalasHapus
  11. Kepaten sinyal


    *Telkomsel dan Telkom pancen gembus.. liyane luwih gembus

    BalasHapus
  12. Surat cinta khusus Indonesian Multiplyers.. biar tidak liar hahahah

    BalasHapus
  13. MPers indonesah gak mau kelibas pasar global makanya getol jualan

    BalasHapus
  14. tapi tetep kena je mbak.. buktinya saya ikut ngerasakan harga beras dan kebutuhan pokok mulai naik
    hihihi

    BalasHapus
  15. oowgh khusus untuk orang endonesia aja ya ?
    untung aku bukan orang endonesia

    BalasHapus
  16. Ceritane ki Kakilima Multiplyer Indonesia digiring ngumpul lapak e nang SHOP, Multiply Marketplace, sing dudu wong Indonesia kon tuku.. kene , saiki sampeyan kudu tuku

    BalasHapus
  17. hihihi... iso mbek main anggar, mas ... :-D

    BalasHapus
  18. ya nanti Mr Pez saya kirimi gambar cewek saja :))

    BalasHapus
  19. ati2, nanti dikira fotonya mas bimo... bakal dioyak-oyak loh ... :-D

    BalasHapus
  20. ndak papa mas tak siapke firewall
    hahahah

    BalasHapus