Senin, 14 Desember 2009

Gara-gara Speedy lagi, disandera neh

Nama besar (besar mulut) Speedy kembali memakan korban.. Client saya tidak bisa konek sejak hari sabtu kemarin.. Akibatnya saya pun sebagai teknisi tertahan disitu sampe sekarang.. sampe konek..
Mbok ya Speedy itu ndak usah serakah.. menyapu bersih koneksi internet dari ISP lain dengan koneksi murah(an) yang akhirnya komplain dalam 3x24 jam saja tidak selesai. Alasannya, petugas baru menyelesaikan hal yang lain. 3x24 kalau buat bisnis itu sudah sangat rugi, apalagi ini lebih dari waktu yang dijanjikan itu...

Halo Speedy??... gimana?? mampu nggak telkomnyet?

Speed that you can Trust???
Speed that you can't trust kaliii

47 komentar:

  1. lha piye ki sebagai teknisi ha ha ha
    ;ha wingi tempatku juga gitu ...
    teknisine bola bali jogja-turi udan2an ...
    mesakne jane

    BalasHapus
  2. kok klasik toh, mbok saranin ganti ISP lain aja mas, bola bali koyo ngono

    BalasHapus
  3. aku dudu teknisi speedy lho.. :D lha yo kui mas,, program marketing e sing ruwet, resource ra cukup wae serakah

    BalasHapus
  4. lha aku dadi teknisi kene wis do nganggo speedy

    BalasHapus
  5. hahahah gw gak komentar soal spidoldy.....(lelah)

    BalasHapus
  6. sak bosok2e isih tetep sing terbaik di Turi dab ... ha ha ha
    dari segi koneksi dan harga ...

    koneksi nir kabel ... pasti angel nang omahku

    BalasHapus
  7. sesuk aku tak dodolan benwit ah. ben ra dikonyo mekonyo karo sepidi..

    *ming njupuk seko ngendi ya

    BalasHapus
  8. ho oh kang.. kambing tenan spidol..

    BalasHapus
  9. jangan pake speedy yang kagak speed :P

    BalasHapus
  10. ono teknisi speedy nggak nang kene yaa

    BalasHapus
  11. bukan cuma nggak speed tapi nggak konek

    BalasHapus
  12. haha.. tak kiro arep dipisuhi..
    sabar wae kang..

    lemah teles....

    BalasHapus
  13. Hmmm...dah biasa itu mah...ganti fastnet kalo mau...

    BalasHapus
  14. ndak tahu ini keinginan client mau seperti apa

    BalasHapus
  15. Maaf, mas, bukan ngetawain. Tapi saya tertawa karena kita senasib.

    *ngakak sampe jatuh dari kursi*

    BalasHapus
  16. kwakwakwa....
    nasib mas bimo spt nasibku bbrp bulan yang lalu...
    akhir okt aku sdh putus hubungan dengan spidol ...

    BalasHapus
  17. sesama korban spidi dilarang menghina hahahahahah

    BalasHapus
  18. sebenarnya saya sudah nggak pake mas, cuma client yang biasa saya maintenance pake speedy.. cuma besok memang karena dia sudah berada dalam lingkungan cabang, mereka akan gunakan vpn Lintas Arta

    BalasHapus
  19. selamat mas, akan segera terbebas dr maslah spidol ini... :-D

    BalasHapus
  20. dan (mungkin) akan beralih dengna masalah yang lain hahahahaha

    BalasHapus
  21. udun-e wes njebrot.....
    duor !!!!

    BalasHapus
  22. RT/RW net di rumahku kukut karena spidihhhh

    BalasHapus
  23. dasar sapi-di, senengane monopoli, grrr..........

    BalasHapus
  24. sebagai konsumen, monopoli gak masalah asal berbanding lurus dengan QoS.

    BalasHapus
  25. kisah njenengan ki menyedihkan juga kang.. saiki nganggo opo ki

    BalasHapus
  26. monopoli ra masalah kalau mampu :D

    BalasHapus
  27. service ne kui lho kang.. ketika down dan diharap datang dan mereka menjanjikan pun.. ternyata isih selak

    BalasHapus
  28. modem sapi-di ku sering down tiap 5 menit, capek deh..........
    mau dibanting, tapi butuh...
    pas butuh, tapi gitu..........
    AAAAAAAAAAAAAA.............................

    BalasHapus
  29. gak ngangkat bro......
    lha wong di share buat puluhan pc
    he he he.................[+_+]

    BalasHapus
  30. wuik.....duwit-e mbah-e piye......:-)

    BalasHapus
  31. hihihihihi...
    wah mas
    saya sering pening dengan speedy
    seminggu lalu telkom bikin ulah lagi
    masak tah no telpon kantor saya tertukar dengan pengguna telkom yang lain
    alhasil speedy saya pun gak konek hingga 3 hari
    setelahsaya komplain yang ke 10 barulah di benerin
    duh duh......

    BalasHapus
  32. yo opo lak demo bareng2 ke spidi. ayo ayo ayo........

    BalasHapus