Minggu, 22 November 2009

Kelebihan peramal itu hanya satu: BACOT

44 komentar:

  1. Dungulah mereka yg percaya. Ha ha ha
    btw tadi mama lorent angkat bicara ttg bencana2 gt deh

    BalasHapus
  2. cocok emang kalo kata BACOT dijadikan sebagai kelebihan untuk mereka *bukan kekurangan*
    idem..

    BalasHapus
  3. Bacok Bacotnya. Sama gedenya sama Bacotnya Roy Suryo *cekakak*

    BalasHapus
  4. aneh malah wong seperti itu kok nggak ditarik dari peredaran ya.. tarik kembaliin ke rsj

    BalasHapus
  5. lha mereka khan pemalas.. jualan omong sama SMS : REG MAMA kirim ke NERAKA

    BalasHapus
  6. tetapi optimis khan mbak hehehehe.. hari ini saya baru banyak sewot akibat terlalu banyak nonton TV.. kok yang diceritain 2012 dan peramal peramal itu

    BalasHapus
  7. Kalau saya tidak bisa melihat masa depan.. saya bisa membuatnya.. dan saya ingat masa lalu.. saya masih ingat sekali mbak..ketika dia awal 2007 meramalkan Merapi yang meletus lebih gede dari 2006.. sampe sekarang saya tunggu Merapi baik sekali sama saya.. saya kesana berkali kali ya ndak ada apa apa

    BalasHapus
  8. hayuuk.. borgol bro, sama tali, lempar rsj

    BalasHapus
  9. kalau saya mas kekurangan hanya satu: tidak punya kelebihan hahahaha

    BalasHapus
  10. Wah wong kae meneh... udah tenang di atas sana sekarang mbak.. kalau belum sampe sana mungkin mau ngubek 2 server belanda lagi hahaha

    BalasHapus
  11. mari kita rapatkan barisan MPer yang optimis

    BalasHapus
  12. ya dia memanfaatkan kelebihan dengan "baik" hahaha

    BalasHapus
  13. Di final4ever.com ada linknya malahan sblum kluar tu film di indo

    BalasHapus
  14. irc nan juga udah banyak mas.. cuma sekarang carinya agak memeng xdcc udah nggak disuport google

    BalasHapus
  15. nek njenengan saya tahu mas.. kekurangannya banyak to.. yang pertama adalah lupa. yang lainnya, njenengan sendiri lupa hahahhaa

    BalasHapus
  16. ndak papa mas selama bukan peramal ndak jelas :D

    BalasHapus
  17. kayaknya enakan oot deh..
    jyaaah kaboooorrr..

    BalasHapus
  18. dari pada kabur, kejar itu peramal

    BalasHapus
  19. Iya Merapi baik kok...
    Pertengahan 2008 saya dikasih pacar, akhir 2008 saya dikasih sahabat. Hahay...

    BalasHapus
  20. nggak meletus khan? memang si peramal itu sok tahu.. naik aja belum pernah

    BalasHapus
  21. Kalo meletus saya ga online mz :p

    BalasHapus
  22. tapi keren kayaknya ya pas meletus kita posting live heheheh

    BalasHapus
  23. kyk yg di film 2012 dong...live report bumi gonjang ganjing..haha

    BalasHapus
  24. wah nanti terus akting saya ditarik dari peredaran

    BalasHapus
  25. ga baek ngeramal, katanya memperpendek umur dan pahala ^_~

    BalasHapus
  26. kelebihan pendakwah juga satu, bacot, bukan otak

    BalasHapus
  27. kalau saya meramalkan, para peramal itu bakal masuk rumah sakit jiwa hahaha

    BalasHapus
  28. memang yang paling penting itu tindakan ya..

    BalasHapus
  29. ha ha ha ha, habis diramal orang bos ????

    BalasHapus