Minggu, 29 April 2012

Belum PUAS misuhin orang Telkom kok malah kasihan dulu ya

32 komentar:

  1. Niate misuhin , sudah direncana, dicatet kata kata apa saja.. setelah telpon kok messakke.. :( cuma separuh pisuhan thok

    BalasHapus
  2. nek pas memisuhi anak buah ki kadang kelingan, kancane ana sing kerja nang customer service.. :(

    tapi nek ra ngene njur piye...

    BalasHapus
  3. apa koneksine parah banget kang...?

    BalasHapus
  4. limang menit pedhote sui... limang menit pedhot e sui... dst

    telpon e krosok2

    BalasHapus
  5. kang nek lhe kondo dosenku telkom ki bosok tenan, gawe tagline setia melayani anda karo commited 2 you ning ora ndelok sumberdaya internal, wong pegawene sithik kliene akeh kok arep setia kepiye, sik remuk yo pegawene, direkture ncen pethuk2 kok, salah lhe nggawe visi misi perusahaan dadi bubrah sak kabehane

    BalasHapus
  6. speedy ki tenaga lapangannya tidak tetap.. Outsource tanpa jaminan diangkat. Mosok nek dewe diparani njur ra menehi tip kan nek aku ra tegel.. ming nek menehi yo piye...

    dan telkom ki rekrutmen e jarang kita tahu..

    BalasHapus
  7. lha 70% pendapatane kan disokong telkomsel anak perusahaane. dadi tenguk2 nang kantor ora ngopo2 tetep bathi kok......
    nek aku nek ana problem tak menehi tip..hasile sregep tenen wonge teka nek ana problem.

    BalasHapus
  8. jane sih wingi aku sempat kontak karo teknisine lngsung, tapi pas tak kontak dia, deweke lagi sibuk.. dadi ya tetep prosedural lewat 147 dengan kata kata : maksimal dalam 3*24 jam akan ditangani

    asem, kerjaanku mbendino je.. mosok kon prei

    BalasHapus
  9. aku yo sering gak tego je mas, apalagi kalau komplennya langsung (bukan via telpon)
    tapi yo mangkel :))

    BalasHapus
  10. piye ya mbak... masalahe ki mereka orang kecil.. dan mereka meneruskan keluhan kita ke atas ki tidak boleh emosi, padahal kita ingin menyampaikan emosi.. Mereka pun konon dibayar juga pd bagian kompensasi psikologis...

    tapi tetep mesakke.. soale aku nate dipisuhi wong ya rasane ra enak :D

    BalasHapus
  11. hahaha pekok
    kalo bales dipisuhin piye..?

    BalasHapus
  12. Kalo bisa pake jasa provider lain, ganti aja. Tdnya aku pake telkomsel buat ngenet skr ganti indosat yg penawarannya lbh murah. Inet di rmh dpt gratisan wifi dr tetangga sebelah, alhamdulillah..

    BalasHapus
  13. Nggak boleh gitu... 2000-2002 aku dulu nyari hidup di sana Bim.
    Meski sekarang masih misah-misuh juga sama layanannya, he he he...

    BalasHapus
  14. soale aku nate dipisuhi pelanggan je :D

    BalasHapus
  15. masalahnya di wnosobo nggak ada ISP lain kecuali pake seluler hehehe.. ya gapapa lah kita coba seluler

    BalasHapus
  16. hahaha, ya biasanya memang orang yang dilayani akan misuh.. kecuali yang dilayani polisi, malah dipisuhi

    wah kang luq, dimana dikau, semalam kupikir akunnya sudah seperti ini, tapi kok navigasinya masih ada

    BalasHapus
  17. saya pernah ngerasain jadi customer service juga, dan emang resepnya adalah tidak dimasukin ati ketika pelanggan komplain, it's not personal katanyah :)
    tapi pelanggan kan emang mengeluh sepenuh hati, pengennya langsung ditangani, sedangkan customer service mungkin gak bisa langsung kasih solusi, harus eskalasi ke bagian teknik dll
    ya serba salah emang mas, pengen misuh2in sistemnya ? :-D

    BalasHapus
  18. sementara sih mbak, doa kita , semoga mereka bisa dengan cepat menangani dan kita juga bisa mengerti... meskipun kadang kerjaan tidak bisa menunggu...

    pernah lho mbak, gara gara sering mati pas hujan angin, saya dikatain pelanggan saya konon alasan saya tidak kreatif hahahahah

    BalasHapus
  19. hahahaha...balik lagi ke mantra pertama mas, "jangan dimasukin hati, klien selalu benar" :-D
    itu emang susahnya kalau kerjaan kita tergantung sama pelayanan yg diberikan pihak ketiga ya ?
    lha masa' kita harus sediain koneksi inet sendiri yg dijamin gak mati ? mehiiiii ....

    BalasHapus
  20. perlu diadakan audisi misuh kali om..

    BalasHapus
  21. tapi lumayan mbak, di wonosobo mungkin client masih sedikit, jadi kemarin saya misuh, hari ini saya ditelpon disuruh testing :D

    BalasHapus
  22. menang menangan yo karo aku hahahaha

    BalasHapus
  23. syukurlah, langsung ditanggapi dan ditindaklanjuti sama penyedia jasa inetnya
    tapi mosok nunggu dipisuhi dulu ? :-D

    BalasHapus
  24. gini-gini aku hidup dari telkom lho....
    hehehhhe

    Sipidiku baik2 aja lho mas, udh hampir 3thn pake dan lancar jaya :)

    BalasHapus
  25. nek di tempat saya cepet mbak. kadang orangnya datang langsung cek.. ning nek saya ya mikir tip.. kasihan juga jauh jauh manjat manjat masak uang makan siang ga dapat

    BalasHapus
  26. kalau tempat saya memang sudah sejak pertama langganan, ada masukan bahwa di wonosobo memang susah jika sudah hujan, angin atau malam...

    *padahal kerjaan malam

    BalasHapus
  27. piye to telekom....
    padahal kan di alun-alune wis ono wifi, deket lagi sama kantor telekomnya...tapi jaringannya byar peet ya

    BalasHapus
  28. memamng pas awal langganan saya sudah diperingatin: faktor alam agak sangat berpengaruh hahahaha

    BalasHapus
  29. pindahan ae Pak, cari modem lainnya....

    *bantu pindahan

    BalasHapus