Senin, 20 Agustus 2012

Momen Tepat Untuk Memahami Sebuah Resiko Pergaulan

Idul Fitri itu Hari Raya umat Muslim. Lebaran itu tradisi. Satu tradisi yang hanya ada di lingkup Melayu dan juga tentunya Indonesia adalah saling bermaafan. Rupanya nenek moyang kita sangat bijak juga mengamati sebuah resiko dari interaksi antar manusia. Siapapun tentu akan pernah melakukan kekhilafan. Marah, emosi, adu argumentasi hingga sedikit nylekit/menyakitkan, pastilah selalu ada potensi tersebut dalam sebuah proses interaksi. Bahkan konon ada yang mengatakan hal tersebut sehat..


Hari ini, saya, atas nama pribadi maupun keluarga, mengucapkan :
Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi teman-teman yang merayakannya, dan sekaligus saya memohon maaf lahir bathun atas segala perilaku wicara yang tidak berkenan di hati teman-teman semua.
Minal Aidin Wal Faidzin, semoga kita berjumpa lagi dengan Ramadan berikutnya


bimosaurus

30 komentar:

  1. Inggih.. podo-podo mas bim
    mohon maaf atas segala kesalahan saya..
    Semoga mudiknya menyenangkan :)

    BalasHapus
  2. Sami-sami Mas, mungkin aku salahnya lebih banyak lagi...he...he. Tapi impas kas? Impas kaaan?

    BalasHapus
  3. maaf lahir batin, mas bimo dan keluarga :)

    BalasHapus
  4. aku perlu sungkem nang keluarga sampeyan mas, ming tanggal 23 aku rung wani memastikan

    BalasHapus
  5. "..dan, memaafkan adalah lebih baik apabila kau mengetahui..."

    BalasHapus
  6. klimax tidak berdosa... hahahaa... Semoga senantiasa kita sukses ya

    BalasHapus
  7. sama mas... kita sering berinteraksi saling berargumen.. tentu kadang ada ngeyelnya saya yang nyebeli.. Maka saya minta maaf atas semua itu

    BalasHapus
  8. Sepertinya masalahnya bukan impas dan tidak impas... tapi semoga kita tulus dalam memaafkan... maafkan saya yaaaa...

    BalasHapus
  9. Sami-sami mbak Hida... mestinya saya juga sering gojek kebangeten...

    BalasHapus
  10. Terimakasih mbak Arie... Saya yang lebih banyak dosa... kadang dalam posting tak sengaja menyinggung... Maafkan saya... semoga senantiasa mbak Arie diberi karunia yang besar dan tercapai segala yang dicitakan...

    Selamat Idul Fitri...

    BalasHapus
  11. Ihh..bercanda kok ya...ha...ha...ha. Itung2an gitu kan urusannya Yang Maha Adil.

    BalasHapus
  12. betul mbak... alhamdulillah, berarti utangku ra dietung ya mbaaak..

    BalasHapus
  13. Kutang yang mana? Yang pink apa kembang2?

    BalasHapus
  14. Innalillahi...

    ra wani mbales...

    kabur... kewaca bojoku bisa kapok aku

    BalasHapus
  15. Hua...ha...ha.... maapppp...waduh, kalau ada bojonya Mas Bimo di situ...maaf yaaaa...yang komen soal kutang tadi memang edyan, miring tak terkira otaknya kuwi. Gebukin aja, mbaaak.

    BalasHapus
  16. santaaai... komputer e tak password hahahaha

    BalasHapus
  17. Maaf sih Maaf..tapi soal duren masih terus ditagih :-)

    BalasHapus
  18. :) ada yang sakit maag nggak apa apa yaaaa

    BalasHapus
  19. Saya mewakili Stef, DT, dan Pez, juga mohon maaf atas ketaknyamanan yang kami buat.. (juga DE-MITro).



    #gaberaningomonglangsung..

    BalasHapus
  20. Di akun twitternya tgl 10 Agustus, Stef bilang: Yes, I'm lying low. Tiarap ni yeee...

    BalasHapus