Rabu, 08 Agustus 2012

SILAKAN KAPLING TEMPAT NGOBROL DULU

Rekan-rekan semua, rasanya tidak baik membiarkan hati sekedar misuh-misuh melulu disini tanpa tindakan apapun. Saya lihat teman-teman ada yang langsung kapling ke wordpress, blogspot dan juga dikombinasi twitter sebagai bahan obrolannya.

Saya ingin menawarkan pada teman-teman untuk tetap memiliki tempat bermain bersama. Saya tahu bahwa sementara memang saya belum bisa ikut andil banyak apalagi sampai membeli saham multiply hahahaha.. Namun setidaknya saya hari ini mensetup sebuah forum, yang sementara juga masih bersubdomain : http://forummp.bimosaurus.com. Insya Alloh besok akan segera berubah domain, memiliki domain sendiri. Tampilan forum masih sederhana, themes belum saya update, baru saja saya klik setup. Sehingga secara fungsi obrolan juga belum cukup bagus hari ini. Semoga besok kita sudah bisa ngobrol macam-macam di sana.

Untuk meregistrasi , rekans cukup mengklik http://forummp.bimosaurus.com/index.php?action=register. Hari ini baru saja terbentuk, sehingga saya belum sempat setting posting dan lain sebagainya. Namun bagi yang mau kapling nama, saya persilakan.

Nama yang akan dipilih untuk perkawanan kita yang baru belum akan saya ceritakan disini, sebelum saya konfirmasi domainnya. Katakan namanya adalah *******.com maka forum yang ada sekarang akan diletakkan pada oot.**********.com tersebut. Karena saya tahu, teman-teman hobi OOT. Dan kelak ketika web tersebut telah dapat digunakan, forum akan di disable dan akan dipindah ke situs yang memungkinkan teman teman berblogging. Tentu kita berharap, situs yang akan didevel akan mendekati Multiply buatan Pez. Sementara saya mengumpulkan beberapa literatur cms web dan pluggins yang mampu untuk didevel sedemikian. Mulai dari wordpress dengan fasilitas mutiuser, hingga kemungkinan adanya scratch coding.

Saya mengundang teman-teman yang memiliki kemampuan development web baik cms maupun scratch code, dan juga memiliki kemampuan desain grafis hingga css desain, untuk bergabung dalam pembicaraan di forum tersebut setelah kita setting nanti, agar setidaknya bisa membuat lebih efisien dan cepatnya proses desain dan devel. Saya sangat yakin kita memiliki sendiri situs perkawanan antara kita. Dan saya yakin blog yang ada di dalamnya akan memiliki kualitas yang tinggi, seperti teman-teman buat di MP. Saya tahu bahwa kemampuan saya tidak seberapa. Dan saya tahu apa yang saya lakukan belum bisa maksimal untuk teman semuanya. Namun setidaknya menjelang 1 Desember hari Kiamat MP rekan-rekan telah memiliki tempat obrolan lain yang lebih bebas tanpa takut diintip oleh orang yang kita anggap sebagai pihak yang pantas dilawan.

Saya tidak takut untuk ketahuan admin atau staff dalam posting ini,biar saja mereka tahu bahwa kita cukup serius dengan apa yang kita katakan : BERKAWAN!


Sekian, terimakasih, mohon maaf, dan mohon saran.. Dipisuhi ya monggo :D

120 komentar:

  1. hosh-hosh-hosh... megap megap

    ini semua gara gara stopan

    BalasHapus
  2. ikut gabung disana ya mas...matur nuwun

    BalasHapus
  3. Ntar aku gabung ya mas.. Ini lwt hp msh susah buka2 link. Makasih.

    BalasHapus
  4. Yang jelas.... Saat ini kita seperti dalam kapal yang nahkodanya berulah. Istilah jawanya KEMLINTHI, sok kuasa merasa kapalnya disukai.

    Kita siap lompat ke dalam laut.. tapi alangkah baiknya jika telah ada perahu

    BalasHapus
  5. Great Job Suuu,,,,,
    Gak sia-sia kurang turu wis....
    :)

    BalasHapus
  6. Daftar... Tapi ini bisa daptar via hp kagak yak

    BalasHapus
  7. maturnuwun kang. saya sudah pesen kapling

    BalasHapus
  8. kapling dong.
    terharu sama.yg dikapital: BERKAWAN. :-)

    BalasHapus
  9. Ditunggu jawabannya..
    Yang punya lapak sedang mandi, kepalanya panas gegara MULPID tuuh,,,,,

    BalasHapus
  10. semangattttttt...
    ngikutttt

    *design ya bro... eh sumbang otak aja

    OOT.com asik jg tuh... :)

    BalasHapus
  11. Sorry Pak Dhe, forum dibatasi umurnya. Hahahahahahahahaaa [USIAPHOBIA]




    *Daftar! cuekin Pakdhe

    BalasHapus
  12. emang situ sama pahdhe beda jauh?
    *meragukan *liat ktpnya *bandingin

    BalasHapus
  13. Enggak
    cuman jadi kurang tidur aja gegara Mulpid bikin ontran-ontran ini Mas...

    BalasHapus
  14. Semprul kowe........MBAHHHHHHHHHHH

    BalasHapus
  15. Feb lain kali kalau si Mbah Marto datang jangan dikasih apa²........semprul.....

    BalasHapus
  16. Maaf ketiduran di depan server... jumlah member sudah 40...

    domain sudah dipesan, tinggal besok dikonfirm hehehe

    BalasHapus
  17. ayo semuanya daftar, anak kecil dan wanita duluan....

    khusus untuk staff, akan dimasukkan dalam member jenis : PRISONER

    BalasHapus
  18. nderekkk ........ yo nganggo mbayar po ra ........ hahahahahahaha

    BalasHapus
  19. BEBAS...
    gratis...
    semoga kuat...hahahaha

    BalasHapus
  20. yen rea kuat yo goleke saweran to .........

    BalasHapus
  21. iya... mestine ngono.. tapi sante pakdhe... wong isih diparingi gampang kok

    BalasHapus
  22. Ngulungke bathok nang ngarepe Lik Nggambleh sing wis dadi juragan lenga...
    Om sawerannya dong Ommm..... Plisss.......

    *Juragan lenga ki biyasane rak akeh dhuwite taa..?

    BalasHapus
  23. weits... keren... lanjut mas!! ra ketang limangatus perak isa nggo urun bandwidth

    BalasHapus
  24. siap... semoga segera bisa kita migrasi

    BalasHapus
  25. hahahahaha .... bibit-bibit kapitalis jugak awakmu .....

    BalasHapus
  26. kapitalis model aku beda pakdhe.. ming sekedar nggo nutup weteng.. hahahaha

    lho lha yen aku isih kuat ya aku milih ora njaluk sampeyan dadi online seller njur dikeret i. kecuali yen sampeyan pancen dodolan....

    BalasHapus
  27. iki lengo klentik kok trek ........ ra ono duwite .........

    BalasHapus
  28. wis pokok-e kari aba .... yen ana dilungi ra ana yo diutang ....... wkekekekekek, gotrek we yo mbok gagas

    BalasHapus
  29. lho kui divisi nggolek duit je...

    *durung ngerti to nek aku sekongkol.. hahaha

    BalasHapus
  30. lha iki sing abot ........ mangka lawuhe ora mik tahu tempe je ...... nggone yo milih ..... njuk mlakune neng resto ki yen ra audi apa mercy yo ra gelem njuk yen wis ngono yen ora karo nggandheng yo ra kerso .......... hahahahahahaha

    BalasHapus
  31. Juragan lenga klentik ki ya tep kudu di tegeli nooo....
    jare dheweke sok ngendika jer basuki ki ora mung mawa bathok taaaa....
    :))

    BalasHapus
  32. Wooo....
    wis direwangi semadi setahun luwih kok ya bul isih pokilllll........
    jiannn.... #sengitakuuuuu

    BalasHapus
  33. tahu tempe ki larang... goleke nganti direwangi demo jee

    BalasHapus
  34. ora trek ....... jer basuki ki nggolek mbok nom neh ........

    BalasHapus
  35. Ladalhh....

    Elingt kanggg... Boyokmu ki mbendina rak wis diolesi lenga klentik taa..?
    Ha kok ya isih meksa awakkkkk.....
    Tobat tobatttt......
    :))

    BalasHapus
  36. nek kui dudu KAPITALIS, tapi KAPITDAGING

    *kabur buka

    BalasHapus
  37. NGGAMBLEH KAMBEK! nunggu GUNDHUL saiki...

    BalasHapus
  38. iki ki mekso je ,,,,, gara gara dikabari arep ana kukutan ........ yen kepancal rak yo kojor aku mbah

    BalasHapus
  39. ngko nek dho pindahan, sopo sing nyirami wit2an pinggir nggawan kae yo? Kucingmu melu mbok gowo po ditinggal?

    BalasHapus
  40. njaluk tulung gotrek kon nguyuhi ndhak dino .... yen kucinge kepekso tak cangking .....

    BalasHapus
  41. ngomong nguyuh dadi pengin ngombe... sik tak nggawe teh

    BalasHapus
  42. waah mantep ....
    bisa pake wp MU dan Buddypress
    *meski byk kurangnya di sana sini

    BalasHapus
  43. eh perasaan saya sudah mengenal meski belum kontak hahahaa

    keseringan ketemu ikut OOT di lapak orang

    BalasHapus
  44. itu yang sedang kita usahakan.. minta doa restu saja :D

    BalasHapus
  45. Aku ndaftar dadi staff pokokmen yen suk mben dadi koyo MP opo fesbuk. hahaha...

    BalasHapus
  46. yoo.. sampeyan boleh pake nama steffan atau smagdali

    BalasHapus
  47. #minat.ndaptar.jadi.ceo.cantik.juga
    njuk ngedelete tuh .com

    :">

    BalasHapus
  48. masukkan daftar :D

    *siap jadi admin to...

    BalasHapus
  49. admin gunane opo?
    menjawab pertanyaan seller?

    BalasHapus
  50. hmm apa ya? apa ceo wae.. seperti stef

    BalasHapus
  51. mau jadi ...emmm...jadi,,,eummm...
    yang penting yang seksi-seksi

    #galau

    BalasHapus
  52. om, om, itu grupnya boleh dimasukin seller?

    BalasHapus
  53. boleh..

    oh ya, yang seksi2 datang ke wsb, tak golekke cah sma

    BalasHapus
  54. monggo2 sing penting ketampung untuk ngobrolan sik :D

    BalasHapus
  55. Yeah... kita kalahkan Steff dan staff :D daftar sebagai qqcakep :)

    BalasHapus
  56. Kok nggak bisa register, Mas Bimo?

    BalasHapus
  57. http://forummp.bimosaurus.com/index.php?action=register ini bisa kan? tidak dikunci lagi kok... masih terbuka tanpa approval :D

    BalasHapus
  58. nek aku melu ditampa rak? Aku ra postuing foto wes..

    BalasHapus
  59. ikut daftar ya....salam kenal :)

    BalasHapus
  60. Bener2 ciri khas anak MP OOT hahaha..
    Ikut daftar aaahhh

    BalasHapus
  61. ndaftar wae lik... emange aku anti foto?? ra masalah upload foto... jajal wae

    BalasHapus
  62. silakan mbak... sekoci masih muat :D

    BalasHapus
  63. ayok kapal masih belum bernagkat

    BalasHapus
  64. Kok blank ya? -.-a #agakgaptekmemang

    BalasHapus
  65. booking dulu, semoga saya sanggup seleseaikan :)

    BalasHapus
  66. udah register mas, user idnya karlinawati
    ikut gabung yaaa ^_^

    BalasHapus
  67. mosok mbak, bisa kok :)

    coba nanti saya cek kembali ya

    BalasHapus
  68. ntar saya cek dulu ya barangkali ada sesuatu yang salah :)

    BalasHapus
  69. Ikutan ya mas... Bisa daftarnya dari hp ga?
    Salam kenal juga :)

    BalasHapus
  70. sy ikut gabung ya :'( terharu liat postingan ini

    BalasHapus
  71. saya belum coba pake hape, tapi sepertinya tetep bisa kok... pokoknya ayo menampung diri dulu, temukan teman teman lama di dalam :D

    BalasHapus
  72. Pak Bimo, ini mana selanjutnya? #pengen cepet punya rmh baru, hehehe

    BalasHapus
  73. bismillah, kapling dulu saja... platform sedang nyicil dibangun :)... semoga November segalanya telah siap rumah baru kita...

    BalasHapus
  74. Ok Pak. Semoga semua lancar :)
    #cm bs bnt doa, hehehe :D

    BalasHapus
  75. assalamu alaykum..
    ezzkyuzzmi..

    btw msh bs regist gak?

    BalasHapus
  76. wa'alaikumsalaam wr wb, masih bisa kok, yang penting register dulu. Namun untuk sekarang perlu admin approval karena kemarin kemasukan spam :)..

    BalasHapus