Minggu, 12 Agustus 2012

Urun Gambar : Sunrise Tieng 8 Agustus 2012 vs Sunrise Kledung 12 Agustus 2012




Mentari belum terbit.. Motor yang tadinya kupacu tanjak di dalam kabut, berakhir dengan berhenti di atas awan...


Bergaul dengan dingin pagi, menembus kelamnya fajar, berhenti diatas awan..

Menyaksikan terbit mentari, selalu membawa semangat nan baru..


Silakan bandingkan gambar sunrise yang saya dapatkan tanggal 8 Agustus 2012 dengan posisi Gardu Pandang Tieng (Bawah Dieng persis) vs Kledung Pass 12 Agustus 2012.



TIENG 8 Agustus 2012


Posisi saya persis di atas jurang, di atas awan.. Unbelievable moment.. menyaksikan mentari muncul dari balik ufuk, menerpa pegunungan Dieng dan Gunung Sindoro. Desa yang terletak persis di bawah kaki saya, sedang dilanda kabut alias awan...



KLEDUNG PASS 12 Agustus 2012


Sambil mengantar bung Denden saya memilih berhenti di Kledung Pass, menyaksikan mentari yang harus muncul dari balik kabut... Bulat mentari benar-benar tidak menyilaukan disaring sang kabut fajar... Unbelievable moment!!



Berikut gambarnya....

10 komentar:

  1. saya masih semangat posting... milih harakiri atau mati syahid??

    BalasHapus
  2. Foto-foto seperti ini, tak akan pernah tershare lagi di sini.. pasca 1 Desember :)

    BalasHapus
  3. weks aku malah tidak menyadari gunungan wayang e

    BalasHapus
  4. Yang tergambar di halusinasiku adalah gambar gunungan dan punakawan...
    hemm...

    BalasHapus
  5. iya je, malah sing motret ra sadar :(
    apik e ming kebetulan

    BalasHapus
  6. Wonosobo mas... perbatasan wsb temanggung hehehehe

    BalasHapus