Selasa, 19 Oktober 2010

[Mohon Maaf] NAAAH Salah lagi tooo

Alhamdulillah, pagi-pagi sarapan SMS yang lumayan kritik tajam terhadap postingan saya. Saya tidak tahu nomer siapa, dan saya tidak perlu tahu dan beberkan nomernya disini. Yang jelas menggunakan XL 0878-sekian

"Penipu Diri Sendiri.Kl mo sindir aq,langsung aja via SMS,jgn pengecut gitu,jgn kr q gx bc multiplaymu"

Saya coba balas SMS nggak masuk, saya coba call, kondisi tidak aktif.. Dari cara penulisannya, jelas dia bukan orang MULTIPLY... Ya ndak? Orang MP akan bilang MP, dan bulan multiplay. Dan jelas dari situ dia adalah seorang pendatang pengagum rahasia.. yang senantiasa baca update blog dari MP saya.. Karena jelas blog itu baru dipost menjelang tengah malam tadi. Alhamdulillah.. banyak pembaca berarti. Tentu posting yang dimaksud adalah ini http://bimosaurus.multiply.com/journal/item/634/Penipu_diri_sendiri

Nuwun sewu jika saya post disini.. dan siapapun yang mengirimkannya adalah makhluk nan baik, dan saudara buat saya.. Karena mampu mengingatkan saya juga. Tapi... ada apa to di postingan saya??? Saya diajak jeng reny buat arisan kata.. SALAH?? Dan jika sindirian, udah jelas, itu buat saya sendiri..Salah di mana ya???

PENGECUT.. itu kata yang ditujukan pada saya.. Ya, saya akui saya seorang pengecut yang hanya bisa menulis di blog, misuh-misuh di blog. Tapi pengiriman sms tanpa jelas siapa orangnya juga pengecut lho...

Saya jadi baca postingan kang Luqman disini, dan kemungkinan saya memang orang yang buru-buru posting buat mengejar jam 24.. Dari sini saya juga bisa belajar, THINKING BEFORE POSTING memang sangat perlu..

Tapi dengan segala permohonan maaf, saya tidak berusaha menyindir seseorang dalam posting saya itu, dan saya juga hanya menyindir dan memberi semangat diri melalui tulisan saya sendiri. Jadi sudah resiko apapun yang saya tuliskan sudah mesti ada pro dan kontra. Sesadis apapun tulisan dan selembut apapun tulisan pasti ada pro dan kontra. Saya bisa mengerti permasalahan hati anda..

Namun anda juga tidak perlu susah-susah membuka blog saya jika anda hanya ingin sakit hati. Saya yakin, apapun yang sudah ada di dalam hati anda, dapat menentukan arah OPINI BACA terhadap blog saya dan teman-teman yang lain. Jika anda selalu mengambil sisi negatif dari postingan saya, anda akan selalu dapatkan, dan anda akan selalu sakit hati. Namun jika anda ambil dari sisi positif yang bisa diambil, minimal silaturahim, saya yakin tidak ada salahnya.. Rugi sekali anda jika saya tidak pernah bermaksud menyinggung perasaan anda, tapi anda tidak tidur dan SMS jam 2.31 malam hanya untuk SMS saya karena hal itu.

Terimakasih atas SMSnya, semoga njenengan baca posting ini, dan saya minta maaf, karena saya ceroboh membuat posting itu dan share to Everyone (padahal merupakan syarat ikut arisan kata itu)

Astaghfirullah, saya mohon ampun pada TUhan atas segala kesalahan sengaja dan tidak sengaja saya.. Saya juga berusaha memasang diri pada posisi yang tidak DEFENCE untuk dapat menerima kesalahan saya, dan bisa memahami kebenaran yang sebenarnya..



Postingan ini untuk klarifikasi, dan untuk penjelasan, surat terbuka bagi warga MP pada umumnya dan pengirim SMS semalam pada khususnya. Saya tidak akan menghapus postingan saya kemarin karena memang saya tidak memiliki niatan sampai menyinggung seseorang..


Hormat saya,


Bimo

50 komentar:

  1. Mas bim no hpmu berapa..
    Biar saya ikutan bisa protes langsung :D

    BalasHapus
  2. Yang pasti si pengirim kenal dikau n berinteraksi dg dikau..
    Btw kukira empe mas bimo adem anyem toh.. Gak taunya..bisa jg rusuh :)

    BalasHapus
  3. aku pernah... :))
    awalnya ngerasa bersalah... suwe2 tak jarno. karna bener katamu lik..
    "Namun anda juga tidak perlu susah-susah membuka blog saya jika anda hanya ingin sakit hati."

    Lah, kan blogku dah tersembunyi. *tersembunyi kepie, jelas2 ini blogmu nak, hahaa* Kalo lik bim di tulisan terbaru, lah 'dia' ngoprek journal2 dari awal ampe akhir. Taunya ngamuk njuk dendam sampe sekarang, gak mau akur. Hayowesbuen :(( [padahal pas itu, kenal yo gek 2 bulanan]

    BalasHapus
  4. silakan mbak

    085229823653 hahahah SHARE ke umum nih

    BalasHapus
  5. alhamdulillah mbak saya adem ayem saja kok, saya beberapa kali dapat sms, atau bahkan pernah lho chat diancam.. :D ga masalah ws yang penting saya sekedar posting toh mbak..

    BalasHapus
  6. papa.. adek minta pulsa 100rb. Ni adek lagi tekor, mau ngenet di hape gak bisa. Urgent yah pah, segera dikirim loh..

    *sending*

    BalasHapus
  7. kalo saya seringnya sih ada yang baca MP jurnal PA, jadi yaa adem ayem aja mas.. hehe

    BalasHapus
  8. POINT PENTING dalam baca BLOG

    Kalau saya sudah memasang negative thinking sama siapapun, maka tulisan yang muncul dari penulis blog itu, akan terasa menohok kita. Padahal tidak seperti itu niatnya

    BalasHapus
  9. tu nomer SMS Gateway lho... mengko rak dibalas: KEYWORD YANG ANDA MASUKKAN TIDAK TERDAFTAR

    BalasHapus
  10. sayange waktu itu emang menohok dia :))
    hoahahahaaa,,, oleh rasa cemburu buta.

    Lah wong sing tak critakke, pacarnya yang jadi gebetanku dulu. Kan aku crito romantis2 tentang gebetanku,,, huwahahhahaaaaaa

    BalasHapus
  11. ya memang harusnya saya seperti itu mas niru njenengan... tapi ibarat di jalan raya, sudah hati hati saja bisa disenggol orang.. :D

    BalasHapus
  12. lha nek kui khan cetho to.. orangnya siapa, ini nggak jelas je.. yo piye :D

    BalasHapus
  13. udah CURIGA sayah...
    sini PM nomer yang bener biar klo ngomel2 bisa langsung hehe.. :D

    BalasHapus
  14. siapa ini pake 0881 ya hahahahaha

    BalasHapus
  15. ooowwh bukan saya.. saya pake Plat Merah edisi lama yg masih tipe Nusantara :D
    masih 11 digit..

    BalasHapus
  16. itu namanya paralel feeling, hahahahaha
    sok sensi tuh yang sms, lagi PMS (pas mau sms) kali

    BalasHapus
  17. ooh berarti bukan.. mbuh yang miscall ini siapa

    BalasHapus
  18. ooooh bener kang, memang deweke lagi PMS kok paling mbuh lanang atau wedok.. Penyakit Mau S*******

    BalasHapus
  19. hidup MULTIPLAY... contohnya, maen gobak sodor, petak umpet, patil lele... :D

    BalasHapus
  20. emang nomor ini sudah terkenal ya sampe yang bukan warga empi pun bisa protes?
    yang nulis multiplay bukan warga empi kan ya?

    BalasHapus
  21. mau bengi ki tak bales i ngene: nek njenengan buka nya adalah multiplay ya salah

    BalasHapus
  22. hahaha mesti dia jelas bukan warga empi yang baik

    BalasHapus
  23. mari kita tebar kebaikan saja ya mas... ya perkara dianggap salah ya berarti saya yang sial

    BalasHapus
  24. weh, ngopo je wonge kuwi? sentitit tenan... Hla mbok wes jarke wae kang...

    BalasHapus
  25. wooohhhh wong waton kui
    padahal kan disesuaikan dengan kata2nya. ya ga, mas? *toooosss*

    BalasHapus
  26. sentilen Ren... kowe kan jagone. hihihi...

    BalasHapus
  27. *ohok!* gw punya xl yang nomer depannya begitu siy, tapi gw kan ga tau no hp lu yak...

    BalasHapus
  28. mengko gek sms-ku kang .... ning wong isine ki arep utang je, mosok tekan nggonamu ko beda .......... wkekekekek

    BalasHapus
  29. istilah apik kui SENTILIT hahahahaa bener kui

    BalasHapus
  30. bener sekali.. kita gang jalanan, cari duit di jalanan maya.. mari kita bersatu

    BalasHapus
  31. wehehehehe iya, ndak .. jelas bukan orang gang kita kok

    BalasHapus
  32. mungkin dia biasa fairplay kali hahaha

    BalasHapus
  33. mungkin sewengi HP ku koclak njur hurup e mawut e ketoto koyo ngono hahahaha

    BalasHapus
  34. Wis melu nginjen blog-e sing marai kemropok peng-sms kuwi.. kok tetep ora mudeng to aku..

    BalasHapus
  35. aku ra ngerti mbak kui sopo.. yo sing jelas deweke kenal aku :D

    BalasHapus
  36. ya mari kita tunggu aksi beliau hari ini

    BalasHapus