Rabu, 19 Januari 2011

SMS nggak jelas pagi ini

Malam masih membuta ketika HP saya harus berbunyi.. "Private Number". Tiga kali kira-kira. Saya memang tidak pernah mengangkat Private Number Call (wong nomer yang keliatan saja kadang saya juga nggak bawa HP), ya sehingga saya biarin bobok lagi saja.. Pagi bangun, di HP kuno itu telah terdapat "2 message received"..  Ada 2 sms yang sama dengan pengirimnya adalah nomer Telkomsel (simpati baru 0821xxx). Kalau nggak salah, nomer Telkomsel tidak bisa pake Private Number ya?

Isinya SMS yang saya anggap entah sebagai permintaan atau ancaman itu kira-kira seperti demikian:

"betutu@17an,jkr00t,/d3v/null,k1ll4ll,dll,tmn situ kan pak WBS,tolonglah atur temen2 situ,atau sy yg kirim sesuatu kesitu"

Kira kira sms masuk jam 6.02 an. Saya bangun lagi jam 7an.. langsung saya coba call, suaranya adalah "maaf, pulsa anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ini".... Akhirnya saya coba dengan nomer lain, saya lakukan miscall dari nomer lain, dan ternyata masih bisa, langsung saja saya SMS dengan nomer telkomsel saya :"mPeyan itu yang salah sambung bu?? Kl mau jelas,pake nama yang jelas!"

Selang beberapa saat ada jawaban:"Saya bukan bu,saya laki2.Cm tmn2 situ agak ganggu tugas kami.Tolong aturlah"

Saya akhirnya menjawab dan tak terbalas lagi entah apa yang akan saya terima selanjutnya:"Maaf saya sudah tidak kenal dengan nama2 itu. Saya web developer.Sampeyan itu siapa?Nek jelas kan mesti saya rewangi."

Lhah? Saya khan sudah bukan 'black-magic' lagi... Sakkarepmu pak.. Sementara saya masih nebak-nebak, ini dari siapa? Mereka tahu dari mana? kenal saya beneran nggak? ah.. peduli amat.. Sing jelas saya cuma sekedar cari sesuap nasi dengan cara yang diusahakan dengan cara yang benar.. Sudah berapa kali ya saya dapat ancaman, dan hingga detik ini tidak satupun yang pernah perlu dilayani.. Kayaknya tidak sering dapat ancaman tapi lumayan juga buat menambah penasaran, lumayan bisa naikin tensiku yang rendah.. Kayaknya juga sms atau kasus seperti ini beberapa kali saya dapatkan berarti saya dianggap penting dong hahahaha..

Semoga pemilik nomer tersebut membaca Blog ini.. Dan kalau membaca, tolong pake sopan santun dikit, jelaskan diri anda siapa, ngajak apa, saya bisa bantu nggak.. Ya kalau nggak jelas orangnya, ajakannya nggak jelas, targetnya nggak jelas, buat apa saya mengikutinya? Nah silakan, apa mau ngajak satu lawan satu? Di mana? Di internet? Game? PS? Atau pentung-penthungan? Monggo saya ladeni..


56 komentar:

  1. waduh ='= ha haa.
    aku rung sms sampeyan loh

    *padahal wes niat nongkrongi*

    BalasHapus
  2. aku ga nduwe pulsa lho Bim, jo nuduh aku.

    BalasHapus
  3. bukaan akuuw looh..
    aku kan belom tau nomor mas Bim..

    BalasHapus
  4. bukan aku juga lho Mas, aku ga tahu nope sampeyan.

    BalasHapus
  5. haiyeessss im3 ku ilang je
    asemik -_-"
    nomer2 sing neng kartu ilang kabeh :((

    BalasHapus
  6. haakakakakak, padahal tak anggep tersangka ke sekian je.. yo wis nek dudu..

    BalasHapus
  7. wakakakak, endinge apik kii...
    tensine wis normal yang tadinya darah rendah langsung menuju "ludira inggil" owkkkk

    BalasHapus
  8. hakakakak, nomermu piro kang, tak iseni po?

    BalasHapus
  9. ya nanti tuker-tukeran mbak, tapi saya yakin kok beliau bukan orang MP er, tapi ada kemungkinan sering baca di sini.. bahkan saya agak yakin beliau adalah orang yang pernah chat agak ngancam saya juga yang pernah saya share ke MP.. karena agak aneh kalo seseorang sering diteror macam saya. padahal jarang ada urusan dengan orang

    BalasHapus
  10. wakakaak...
    wabah pakir benwit melanda pakar koding kita, saudara Tambir dan Akhi Bimoo.....

    BalasHapus
  11. ya nanti tuker-tukeran mbak, tapi saya yakin kok beliau bukan orang MP er, tapi ada kemungkinan sering baca di sini.. bahkan saya agak yakin beliau adalah orang yang pernah chat agak ngancam saya juga yang pernah saya share ke MP.. karena agak aneh kalo seseorang sering diteror macam saya. padahal jarang ada urusan dengan orang

    BalasHapus
  12. kamsudnya yg 085643449xxx ??
    cobain aah masih aktif gak yaa...

    BalasHapus
  13. makanya sini tukeran biar saya bisa nuduh hahahahahaa
    peace mas

    BalasHapus
  14. sering nelpon aku sih ngajak ngejos dadine ilang :))

    BalasHapus
  15. nek penthung2an yo tak golekke gebug mburi omah mas...

    BalasHapus
  16. iyo iyo... nek tak kandani rak dadi ngerti hahahahaa

    BalasHapus
  17. jangkrik.. tertawa diatas penderitaan orang lain

    BalasHapus
  18. aku lagi turah benwit looohhh
    *pamer*

    tapi rag ngerti kudu diapakke iki :D

    *pengen ngoprek web*
    oh Tuhan, berilah aku hostingan ....
    *males mbayar*

    BalasHapus
  19. kartune embuh nyelip neng endi
    neng gigi ro silit ra ono je -__-"

    BalasHapus
  20. ana wit kelora oraa...? nek ora galih asemmmm

    BalasHapus
  21. hostingane sing tak link wingi kae rak lumayan ta dikk...? 2 GB lhoo....
    domaine wae mbayarooo, hihi apa nganggo dokodotsese waee, mung setahun ningoo...

    BalasHapus
  22. nek gratis2 ngene kie rodo riweuh, security-ne iso dipertanggungjawabkan po rag ='=
    kan aku dudu hacker,,, wegiyah ngoprek security

    BalasHapus
  23. coba cek nang irung.
    (suk neh nggo kuku wae)

    BalasHapus
  24. walah emang profesinya apa sih pake diancem gitu?

    BalasHapus
  25. kui nggone kang trie wae, nek aku server colongan, ojo

    BalasHapus
  26. kebuang paling nang asbak :)), HP ne isih ra

    BalasHapus
  27. kui nickname sing biasa dinggo hacker mbak

    BalasHapus
  28. kekekeke golekke pentung sing apik kang

    BalasHapus
  29. ah males berbahasa alay hehehe, nggak bisa cepat beralay alay

    BalasHapus
  30. ngati ati omong irung .. wong kui senenge ngupil

    OOT: ada cerita seorang dosen kedokteran menanyakan pada mahasiswanya "apa yang anda temukan dalam hidung yang bersih?" si mhs menjawab:"sidik jariiii"

    pertanyaannya, siapakah yang diperiksa? nek reny jelas bukan

    BalasHapus
  31. nggak tahu mbak.. profesi saya adalah hmmm.. apa ya hehehee

    BalasHapus
  32. UPDATED

    Dapat SMS 17:42 dari nomer 0821xxxxxxx

    " Malah dishare diblog ya? :-( "

    Ya saya bales saja dengan agak panjang:

    "Pak,bu,mbak,mas siapapun,mpeyan g jls maksudnya,saya terganggu! Nulis di blog hak saya.Saya tidak akan acuhkan sms anda.Semua sms anda saya hapus dan saya tidak berasa perlu nyimpen nomer anda.Jangan ganggu lagi"

    Owalah.. ternyata takutnya cuma sama ditulis di blog

    BalasHapus
  33. Jadi jelas, orangnya memang mengintai.. dan baca juga blog saya hahahaa..

    Tidur aaaah

    BalasHapus
  34. aku pengguna mentari yang selalu ingkar janji

    BalasHapus
  35. mentari bisa 'private call' to mbak :D

    BalasHapus
  36. tes tes tes... wonge esih moco pora tes jajal....
    nek esih moco tulung ojo mung kirim sms kang bimo ning kirimi juga sego angkringan mbi sate usus.

    BalasHapus
  37. wakakakak. iso mbak tenan, tergantung HP ne kekekekek

    BalasHapus
  38. Wealah... Orangnya baca blog ini yaaaa... Waaahhhh... Fans berat Mas Bimo tuuuhhhh :)

    BalasHapus
  39. hahaa bersyukur kok mbak, alhamdulillah.. ternyata benar juga kata teman saya:"teror itu kadang bukan dimaksudkan untuk teror, tapi kadang sebaliknya, atau sekedar rasa penasaran" saya anggap saja seperti itu..

    BalasHapus
  40. tenan pa iki....?????

    bwehehehehhe, berarti ya wong gak adoh Likk..

    BalasHapus
  41. dikau pasti yah!!!! HAYO NGAKU AE.......

    BalasHapus
  42. wis awit mau esuk kaku ki Gunggggggggggggggg........... aku beneran ngaku ya kuwiii, orak nglemesss...

    BalasHapus
  43. yes, asik :">
    nickname-ku dibaca si doi dong

    *nonyor kepala gw*

    BalasHapus