Jumat, 28 Januari 2011

WASPADA.. ! Siapke arit !

31 komentar:

  1. Haduw kok jadi gelisah dengan telpon itu.. Tapi biarlah.. terhadap satu pihak peringatan sudah disampaikan.. didengar atau tidak.. Permintaan hati-hati sudah dilancarkan.. Tinggal menjaga agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan..
    Terhadap pihak lawannya.. tinggal saya memastikan maksud baik atau buruk anda datang kemari :) saya tak yakin! Semoga ketakyakinan saya tidak terjadi terhadap hal itu..

    Jelek-jeleknya ya terpaksa harus siap bacok-bacokan.. hahahah, ada hikmahnya juga, lumayan sudah lama tidak gelut..

    MP ers :)
    Mohon doa restu



    Bimosaurus..

    BalasHapus
  2. kok deg-degan ya.. lumayan bisa naikin adrenalin.. dan juga tensi yang udah lama ngedrop...

    Bismillah.. mangkat perang

    BalasHapus
  3. suk tak kabari mas, nek saya cerita sekarang takut salah persepsi, bisa jadi kewirangan aku nanti.. ya doa restunya saja..

    BalasHapus
  4. *asah parang*

    *asah arit*

    *asah Gathul*

    Piyee sih kurang ra kang??

    Selamat berjuanggg

    BalasHapus
  5. wadduh.. Majuuuuu semangat perang uhud :D

    BalasHapus
  6. jo lali ngombe IREX MAX, ben tambah ngejreng!!!

    BalasHapus
  7. Nek diparani DANcukan, kudu minimal koen DAN satu,
    Nek kono DAN satu, koen nggowo DANramil,
    Nek kon jebule DANramil, Koen ajak DAN kawan-kawan.



    The secret word or 'DAN'

    BalasHapus
  8. sand they.. kang... owe joe key go wow ass most see

    BalasHapus
  9. Aseekk,,, send to contact, curhat kie.. :p
    wuih, hajaaarr

    BalasHapus
  10. roger roger ganti bagaimana keadaan disana?

    BalasHapus
  11. Jane ki arep gelut opo arep ngarit?

    BalasHapus
  12. Hmm maaf semua..

    Ada orang bermain tipu-tipu, dari jakarta ke daerahku.. konon mau datang ke rumah ortu saya.. Ya jelas tak cepakke arit.. Buat mbak hida, bener mbak saya mau ngarit.. ngarit leher orang yang punya nomer HP 085217287111

    BalasHapus
  13. OK Mas, ndherek urun donga wae.. mugo-mugo sing salah gek keweleh, nek iso ra sah nganggo ngarit barang...

    BalasHapus
  14. Sepertinya hari ini saya masih harus benar-benar siap arit.. :(.. buat gateway.. :) sebentar lagi akan berjalan broadcast 1 nomer 1000 sms.. babak satu

    BalasHapus
  15. :)

    Ada yang mau datang.. Mohon doa restu



    *nyepakke 2 arit + telpon polisi.. Lumayan ada MP bisa ngurangi kegelisahan..

    BalasHapus
  16. nunut nek nesu babatna Sipoltak Tumul kae Likk.....

    BalasHapus
  17. pasrah sampean wisss, meh dadekke mutilasi ya konoo....

    BalasHapus
  18. woh, 1000 ='=
    kurang,,, 5 nomer lahh... ben hapene sisan nge-hank.

    BalasHapus