Minggu, 18 Maret 2012

testing dikopi ke twit

8 komentar:

  1. sekedar testing...

    twit saya di @bimosaurus kena bajak orang beberapa bulan lalu, kemungkinan ketika saya konek internet di sekitar kampus undip tembalang. Beberapa cara sudah saya coba termasuk feedback, namun tetap belum membuahkan hasil. Alamat email disana jga telah diganti.. untuk twit, sayangnya penggantian alamat email dikonfirmasikan ke email baru, bukan email lama.. jadi begitu ke hack ya sudah...

    Ada beberapa teman dari komunitas menawarkan untuk mencoba bermain main dengan akun saya.. sore ini saya mendapatkan pesan "Mas, akunmu recovered, wani piro, eh gojek ding"
    Saya yang semula sudah lupakan @bimosaurus dan membuat @bimoraurus, jadi ingin ngutik2 lagi. dan sore ini saya posting di MP saya coba klik copy to Twitter, ternyata bukan twitter bimoraurus (saya pikir cookies browser mengarahkan ke sana) tapi bimosaurus lah.. jadi ternyata apps nya tidak berubah arah... padahal password sudah tidak sesuai dengan yang digunakan sebelumnya...

    sepertinya ini adalah bug yang bisa dimanfaatkan untuk get back :D

    BalasHapus
  2. Weh,
    iya ik, MP isih ana manpangate sithik2 kanggo akun liyane lhoo... hihii selama iki aku ya ra kepikiran dari sini lhoo.....

    Ayo gek ndang di krenah, mengko nek wis nemu aku dikandhani lhoo.. :)

    BalasHapus
  3. Iki sapaaa....?
    Jare mau wis ndangdutannn...? kok malah OL nangkene...??? :))

    BalasHapus
  4. Woh.. isih iso diurus ga itu om..
    Yen ga iso.. wes rasah diurus.. :))

    BalasHapus