Jumat, 19 November 2010

Bimosaurus is now offline

Para tetangga MP yang baik, yang rame, yang bawel, yang yangan, dst, berdasarkan seismograf hati, ternyata indikator menunjukkan aktifitas saya yang mulai meningkat, dan mulai overload terhadap waktu satu hari, dalam beberapa hari ini, dan beberapa diantaranya mengandung kasus yang agak jayus. Oleh karena itu saya memutuskan untuk meningkatkan KRB 5 KM bagi teman-teman terhadap saya, supaya tidak terkena luapan bencana..

Ya, sementara saya tidak bisa aktif online seperti biasa, hingga waktu yang belum dapat ditentukan.. Saya tetap akan mengunjungi MP tetapi tidak beraktifitas Blogging, atau Posting atau Pusing di MP, cuma nengok kawan-kawan saja, hingga saya dapat mencurahkan kembali isi kepala saya di Multiply ini untuk kawan-kawan semua..

Mohon doa restu untuk kelancaran aktifitas saya ini sementara, dan semoga segera kembali postingan saya yang garing dan gersang yang bagaimanapun tetap merupakan bagian dari keseimbangan alam..

Ya, saya off dari MP dulu untuk sementara, Terimakasih, Mohon Maaf atas kesalahan, dan mohon bantuan doa restu :)

OmBima says: "Multiply bagian dari diri saya, saya telah empat tahun di dalamnya"

Note: buat jeng Febbie, jika terdapat perkembangan / perubahan info saya dinotifikasi via sms juga ndak apa apa kok..

26 komentar:

  1. Yo wis..TT DJ...nek wis puas
    ndang bali

    BalasHapus
  2. wah kenapa mas? wah nanti termasuk salah satu bagian dalam postingan saya "Multiply yang sepi" dong.

    Cepat kembali :)

    BalasHapus
  3. Semoga semuanya berjalan lancar, kemenangan berada dipihak yang benar.

    BalasHapus
  4. ditunggu sampai statusnya mereda...

    BalasHapus
  5. Mas... Kasus yg kemarin masih berlanjut? Aku doakan segera menemukan solusinya ya, mas...

    BalasHapus
  6. Titidj mas.. Ditunggu baliknya,hehe..

    BalasHapus
  7. Ati2 mas bim..
    Ku tungguu cipratan traktiran *lho

    BalasHapus
  8. waaa.... ga ada mas Bimo gak rameeeeee...

    BalasHapus
  9. wehhhhh ... tolok ukure nganggo kagungane mbah rana ik

    BalasHapus
  10. hibernasi.... aja kesuwen Mazz, ngko mundak dadi bubur....

    BalasHapus
  11. sms e endiii.....? rak diales ik....

    BalasHapus
  12. hati2 ya mas apapun deh semoga sukses segalanya.. happy weekend..

    BalasHapus
  13. ditunggu traktiran pas loncingnya gan :D

    BalasHapus