Rabu, 10 November 2010

Melihat Profil Person 'Masalalu' [Polling]

Pernahkah anda baik sengaja ataupun tidak, berusaha melihat profil (lokasi, foto, menikah dengan siapa, kerja dimana) orang yang pernah ditaksir, atau pacar, atau yang dicintai, atau malah berusaha memancing perhatian supaya dia juga melihat profil kita..

Pernah tanpa sengaja
 
 0

Pernah dengan sengaja
 
 6

Sering
 
 1

Tidak pernah karena tidak tahu Blog/Miniblognya
 
 1

Tidak kepikiran
 
 2

Saya memperhatikan beberapa tingkah teman, saudara, dan lain sebagainya, ternyata hampir bisa dikatakan 100 persen diantara mereka meskipun telah beranak, pernah melihat, mencari, atau mengintai profil orang yang pernah ditaksir di masa lalu, entah jaman SMA, kuliah dan seterusnya.. Pengintaian dilakukan di Friendster, Facebook, atau malah Multiply? Nah pertanyaan.. Pernahkah anda baik sengaja ataupun tidak, berusaha melihat profil orang dimasalalu itu, atau malah berusaha memancing perhatian supaya dia juga melihat profil kita.. Hehehe, jujur ya!!


36 komentar:

  1. Kalu saya pastinya pernah dan sengaja.... :)

    BalasHapus
  2. Ngga, massss... Saya ngga punya FB, ngga ada Ikutan jejaring sosial lainnya.. Cuma punya MP :)

    BalasHapus
  3. tepatnya 98 persen .... sing sak persene aku ....... *karo ndhangak*

    BalasHapus
  4. wah ='=//
    'masa lalu' yang bejibun, ternyata membuat semua jawaban polling patut dicentang, hrgtt...gimana nih..iks
    *kalah eike*

    BalasHapus
  5. pernah, pengin tahu aja kabarnya gimana.

    BalasHapus
  6. jujurrrrrr........ :-)


    sama soale.....heheheheheheeeeeee.......

    BalasHapus
  7. mergo mbiyen ra ana sing naksir???????????????????
    :-D

    BalasHapus
  8. lha dirimu nandi endi klimax.. piye ra ribut dengan masa lalu

    BalasHapus
  9. kabarnya gimana
    udah nikah belum
    masih mau nggak ya hehehehe

    BalasHapus
  10. kemungkinan dia ada di 2 hal mas

    nek ora PETANI
    yo NELAYAN


    *ra kenal inet

    BalasHapus
  11. naaah ini yang baik yang mengaku :D

    BalasHapus
  12. malah leh nonton rame rame karo anak bojo ya

    BalasHapus
  13. saya yang udah ga mau sama dia #songgongbeneer

    BalasHapus
  14. ya variasilah posisinya, biar ga bosen. *apaansih

    BalasHapus
  15. sik sik sepertinya saya menebak sesuatu :D

    BalasHapus
  16. karena dia sudah menikah ya to :D

    BalasHapus
  17. mungkin, wong FB-nya udah dihapus hihihi

    BalasHapus
  18. iya sih, sering dilihatin jadinya risih :D

    BalasHapus
  19. kok jadi mbahas mantan saya?? #mundurkebelakang

    BalasHapus
  20. siap siap mencari mantan di account2 situs perkawanan sosial dunia hahaha

    BalasHapus
  21. asem ikk ='=//
    *perang lumpur plus sandal jepit*

    BalasHapus
  22. saya meragu :((
    katanya setia sama mas luqman.. ??

    BalasHapus
  23. ndak pernah soalnya si dia ndak punya mp, info di fb nya hanya untuk kontak dan (kebetulan) saya bukan kontaknya. kalo friendster saya ndak punya

    BalasHapus
  24. nyaris betul ... sebab sing naksir aku ki yen ra bakul bumbon ya bakul jamu dadi ra bakalan ngerti dolanan kaya kiye ...... wkekekekekek

    BalasHapus
  25. kurang gawean.. mbok ndelok sing ditaksir saiki wae.. hehe

    BalasHapus