Rabu, 10 November 2010

Sebenarnya aku ... padamu

Lakon ini saya tiru dari seorang teman saya yang mengerjai temannya. Saya pun menirunya untuk saya perlakukan pada seorang karyawati perusahaan swasta dimana dulu saya menjadi teknisi (oncall) disana. Perusahaan itu buka dua shift, pagi dan sore. Biasanya saya melakukan maintenance pada sore hari dimana aktifitas tidak terlalu sibuk. Sedangkan jika terjadi trouble berat barulah saya kerjakan pada siang hari. Suatu ketika seorang berinisial A sedang bekerja malam dan hanya berdua, dan seperti biasa kami bercanda.. muncullah sepatah kata dari beliau:



A***     : Mas, aku tuh baru putus kemarin
B(saya): Ohya?? Kenapa ***?

Berlanjut dengan percakapan ini:

A: Ya padahal dia baik sekali tapi ya semua kesalahanku, tidak menghargainya
B: Hmm ya udah lupain

A: Kalau mas bim udah punya mas?
B: Hmm, boleh saya ngomong sesuatu? Momennya pas ini, nggak di resto nggak papa ya

A: Lhah, apa mas..
B: Cuma saya mau ngomong terserah diterima nggak omongan saya

berhenti sejenak... diapun risih

A: Aduh bikin deg degan aja
B: Ya udah nggak jadi deh, saya pendam aja..

berhenti sejenak lagi, sambil memperhatikan dia yang sedang salah tingkah dengan pekerjaannya

A: ya udah ah cerita situ, bikin penasaran aja
B: Bener niiih??? Tadi ngomong salah, nggak ngomong salah


A: Iya A*** dengerin

(jeda sejenak)

B: Hmm gini ***, kita khan udah lama nih kenal.. **** udah kenal siapa aku, dan sebaliknya


A: Hmm, terus
B: Oleh karena itu , kebetulan pas **** baru kosong khan, aku mau bicara tentang sesungguhnya aku gimana


A: Hmm.. siap nggak ya aku? (sambil tetep menatap layar komputer meja yang terletak dibawah.. kelihatan wajahnya memerah degdegan)

B: Gpp kok, sante aja, tolong lihat mataku sekarang ***... kuminta nih

(agak lama juga)

A: Ah mas bim bikin gugup
B: Tolong dah.. please

A: Oke deh (sambil senyam senyum deg degan setengah mati)
B: Hmm sesungguhnya aku tuh... ah **** kaget nggak ya?

A: Udh to mas cepet.. (terdengar nafasnya memburu)
B: Oke ***, aku tuh, tolong rahasiakan dulu pengakuanku malam ini pada siapapun.. Just for you (agak berbisik)



A: Iya mas, A*** siap.. (matanya mulai sendu)


B: Aku tuh sebenarnya .... Spiderman

tak sampai 30 detik... Sebatang kayu balok berukuran panjang setengah meter mendarat dua kali di bahu kanan saya


A: AAAAAH aku tuh deg degan tau mas!! Lemes pucet nggak bisa napas... AAAAH.. Cuma omongan kayak gitu!!!!
B: Lha gimana lagi? Saya memang spiderman, maunya apa?


A: Ahhhh maaas.. jangan godain

BUG BUG BUG!!

Spiderman pun jadi korban penganiayaan.. malam itu

88 komentar:

  1. saya tunggu siapa yang mau klimax disini

    BalasHapus
  2. 30 detik lama bener .. kalo ama aku, ta' bekep trus ta' uwel2 sampe lecek

    BalasHapus
  3. Wkwkwwk...
    Spiderman bikin ge er...
    *ngakak abiss

    BalasHapus
  4. kebayang tuh cw dah ge er stengah keder ..

    BalasHapus
  5. hakakakak, saya diemin aja biar dia bermain dengan pikirannya sendiri

    BalasHapus
  6. WAH TERNYATA SAYA YANG KLIMAX... hihihi

    BalasHapus
  7. coba aja mbak diterapin di kantor hahahaha

    BalasHapus
  8. mana masih muda dia.. lulusan SMA sekitar itu

    BalasHapus
  9. wah dia udah aaah aaah aaah gtu mas
    tanda2 diterima secara unofficial tuh hahahaha

    BalasHapus
  10. makasih.. *sambil terharu , dapet ucapan selamat dari om sepidermen*

    BalasHapus
  11. sayangnya saya habis itu bilang

    Ya saya nggak bisa jadi pacarmu wong saya udah punya kok

    Satu cemberutan lagi didapat

    BalasHapus
  12. yang komputernya ada di bawah meja kan CS tuh ... ihhh genits,

    BalasHapus
  13. :D TEBAKAN yang jitu.. ABG alay :D

    BalasHapus
  14. hahahahahahahaha, iso2 ne kieeeeek ganjen

    BalasHapus
  15. betul :D hihihi, wajah putihnya sampe kelihatan merah kena pancaran monitor

    BalasHapus
  16. sik metu sik, lanjut dari sebelah nanti

    BalasHapus
  17. Huahahahahah geblekkkkkkk...
    Untung dikau tak digeret duluan sebelum ngomong spiderman

    BalasHapus
  18. langsung ketebak...
    lagian baru aja curhat 2 kalimat udah nanya: "Kalau mas bim udah punya mas?"
    jiaaaaaaa... ketahuan banget...

    BalasHapus
  19. dia nggak bisa nggeret saya jeng, wong bocah e cilik

    BalasHapus
  20. Pengalaman mbak :D heheh ya dia memang lulusan SMA sekitar itu

    BalasHapus
  21. cowok kaya gini nih, yang .....

    ngga jadi ah, nanti kaget lagi, mending saya pendam .. :))

    BalasHapus
  22. A : halah mas ...... mbok aku dispaideri to mas .... ayo lhoooo ........ ayooooooo gek ndangggg .....

    BalasHapus
  23. jangan salah jeng, saya jagoan lho kalau nangkis sperti itu, khan punya jurus anti skin-to-skin milik pak TS :D

    BalasHapus
  24. wekekekeke, ternyata Dhanie, kenal cara-cara laki-laki

    BalasHapus
  25. jelasss ..

    korban og ..

    wakakakakakaka .. +malah curhat+

    BalasHapus
  26. wakakakakak.. nah iki sido metu sedelo, ke tempat sebelah nggak sampe 15 menit

    BalasHapus
  27. halah .......purak-purak dalam prau ...... wkekekekekek

    BalasHapus
  28. eh eh, pindah ndi ?
    meh ngerayu cewek ala spiderman meneh ?

    +mbengok ngundang zaki+

    BalasHapus
  29. ga punya kantor.. ga bisa nerapin.. lagian masa ntar M bilangnya... 'aku..spiderwati'.. kok ra enak dirungoake...

    BalasHapus
  30. wah mas bim ternyata pria penggoda,hahahaha... :D

    *ngaciiirr...

    BalasHapus
  31. aku rag klimaxx rag popo nun kene...
    tapi enak tenan ngguyu cekakakan....

    hoahahahhahaaaaaa... *wetengku kram*
    ahhh,,,semprullllllllll

    BalasHapus
  32. melakukan tugas mulia dik, sabar.. tenang wae sekarang tidak pernah merayu selain client kok

    BalasHapus
  33. wah nek M jelas gerilyawati.. :) hebat

    BalasHapus
  34. ;)) lumayan mas dapat beberapa gebukan serasa pijetan

    BalasHapus
  35. hahaha penggoda tapi sing penting cuma gojek kok hahaha

    BalasHapus
  36. jenenge mengisi waktu mbak, tapi si AY** itu bener bener gembrobyos dirayu om om Spiderman

    BalasHapus
  37. sing target e rodo gugupan ;))

    *ojo dibablaske lho

    BalasHapus
  38. tapi rayuan ala spiderman kuwi pancen marakke deg2an og, mas ..
    maca thok wae deg2an .. hahahahaha ..

    +nek aku sing ngalami, cowoke tak thuthuk munthu+

    BalasHapus
  39. ampun dik.. korbannya baru 5 kok.. dan mereka sekarang banyak yang membenci saya
    kakakakakak


    *mereka teman dari musuh e sepidermen

    BalasHapus
  40. Mas'eeeee... Ih, nyebelin *loh, kok aku ikut sebel :))

    BalasHapus
  41. hahahaa, ngati ati mbak, jangan sebel, nanti putranya koyo aku lho

    BalasHapus
  42. Woooo... Ya jangan... Nanti usil dia... *usap2 peyut, hihihi...

    BalasHapus
  43. Ha ha ha, gemblung...!

    Aku juga pernah Bim, jaman kuliah begitu ke temen perempuan yang cantik, tapi nyebelinnya dari awal mau ngomong dia udah curiga, siap buat nebak-nebak, "Arep nggilani opo mane kowe Man?" Pas aku buka baju kemeja, make kaos Batman, dia ketawa sengakak-ngakaknya.

    Ternyata guyonan begini emang never lasting ya?

    BalasHapus
  44. Hakakakakakak.. ternyata lebih gemblung, tapi ya memang lebih menyegarkan otak si wanita kok ;))

    BalasHapus
  45. *saran*
    besok2 lagi, siapin kaos spidermaaaaannnnnnnnn.....
    keren pisan uiiihhh

    BalasHapus
  46. tujuh klimaxx aja deh :"> uwoaaawwww....

    BalasHapus
  47. tenan kok nduk, aku bangga betul bisa memberikan untukmu wekekekek

    BalasHapus
  48. malah curiga piye, betul kok aku memang spiderman :)

    BalasHapus
  49. biarkan lepas semuanya dulu biar lega, baru luluran pake abu merapi

    BalasHapus
  50. Pakaian spiderman-nya smp terkoyak2 ga?haha...

    BalasHapus
  51. nggak laaah, pakeanne kuat menahan segala sesautu

    BalasHapus
  52. ngaku spiderman kog ga bisa berkelit dari gebukan sih?

    BalasHapus
  53. lha beda ini mbak gebukan e.. terdesak je hahahaha

    BalasHapus