Rabu, 13 April 2011

[BUKA RAHASIA] `Pacar`ku Masa Lalu


Ya, saya tidak lagi malu untuk menceritakan ini Tapi jangan dimalu-maluin lho ya..


Bongkar-bongkar google, dapat link ini http://forumm.wgaul.com/showthread.php?t=74297 sejenak saya terkesima melihat pemandangan yang mengantar diriku ke masa yang lalu.. Terbang lagi ke masa itu, dan teringat akan dua pacarku dulu.. Jaman belum punya pacar.. Yang pertama adalah pacarku yang bernama Siti Rahmayanti.. Ini dia orangnya

Haduh.. mempaste ini saja rasanya masih deg-degan.. Konon versiku, cewek manis banget ini memperebutkanku melawan ini

Inilah cewek cantik bernama Clara Nelly. Ah gara-gara forum itu semua jadi teringat lagi.. Masih ada beberapa yang mereka itu memperebutkanku. Pacar saya tidak hanya mereka. Tetapi ada juga yang bernama Sara, Rista dan beberapa nama lagi yang saya lupa. Dan maaf saya tidak bisa menshare foto-foto mereka itu disini, karena itu hak saya pribadi saat itu..

Pacar-pacar saya itu adalah pacar yang paling setia saat itu, dan sekaligus paling tidak setia juga.. Mengapa? Karena mereka selalu ada di otak saya ketika saya kesepian, dan sekaligus tidak pernah ada ketika aku benar-benar membutuhkan..

Oh ya saya punya pacar orang bule juga, cakep.. Namanya Audrey... Dia lebih tua dariku memang, tapi saya tidak ambil pusing.. Cantik, misterius, bermata menarik... Mau tau orangnya??

Ada lagi ini dia



Aduuuh sudah kawin sama siapa kamu Audrey... jadi kangen pengin tahu beritamu.. Ya, kita pertama ketemu waktu kau tatap tajam matamu menusuk psikisku.. saat itu kau sedang syuting film Twin Peaks ya.. Sebuah film misterius yang aku sangat suka.. Suka kamu maksudnya...

Tiap kali saya mau tidur, mereka selalu berebut bertengkar satu sama lain untuk memperebutkan menemaniku.. Kadang akhirnya bergantian juga atau malah bareng-bareng.. tapi heran ya sama sekali tidak terjadi pikiran-pikiran ML.. Setiap kali salah satu dari mereka menemaniku, ya sudah saya tidur lelap dalam pelukan, entah Sara, Rista, atau bahkan si bule Audrey.. wow


======

Ya itu tentu saja dalam benak saya yang memang dulunya pendiem, pemalu, malu-maluin, nggak ada yang memperhatiin, selain foto-foto gadis sampul yang cantik itu. Terkucil menyendiri ternyata telah membuat saya berpikir liar memiliki pacar saya sendiri.

======

Pada tahun 1994 saya menemukan sebuah gambar seseorang di sebuah majalah kesehatan yang akhirnya aku naksir juga.. Saat yang bersamaan, temenku juga naksir, akhirnya kami berdua berebut meraih hati si cewek cantik itu... Argh.. aku nggak mau kalah.. Ini dia orangnya:


Ah, saking cintanya, gambar mbak Maudy itu saya repro, saya afdruk yang paling halus (dulu belum ada photosop atau Gimp) dan akhirnya gambar itu kusimpan, yang kecil di dompet dan yang gede saya letakkan tersembunyi di lemari buku saya... Alangkah malunya ketika suatu hari foto itu jatuh dan ketahuan saudara saya.. Karena malu, saya memutuskan untuk berpisah dengannya.. Sampai beliau menikah dengan Eric Mejer pun saya juga tidak lagi peduli...



Kemudian masa pun berganti.. Ketika akhirnya saya mulai masuk masa kuliah dan kost di daerah Pogung, ada mbak-mbak yang saya tidak punya fotonya yang dia sangat perhatian pada saya.. Dia seorang mantan anggota Paskibraka.. yang saya ingat adalah, dia berbadan tinggi, berjilbab dan berkacamata, pintar main gitar.. Sayangnya dia sudah punya suami.. Hiks..

Demi mencari pacar itulah, saya mulai 'browsing-browsing' di sekitar kampus saya.. Apa lacur.. Kampus saya adalah kampus Mesin.. 120 anak laki-laki lebih aja berebut 4 orang saja satunya adalah kakak tingkat yang udah dibuat rebutan di atas.. Pusing dah.. Akhirnya saya menjadi pencipta lagi bagi seorang pacar yang bernama Retno.. Ah cantik sekali ini Retno.. Entah kuliah dimana, tapi tiap pagi menemaniku kuliah, membantuku pindah kost ke daerah Blimbingsari, dan seterusnya... Cerita petualangan cinta virtualku ini berhenti disini tatkala saya memilih mencari pacar bukan dari kalangan hantu.. Aku benar-benar mencari MANUSIA WANITA, WNI ! ! !


Siapapun yang pernah dekat dengan saya termasuk istri saya, selalu saya ceritai masalah saya mencari pacar.. Mulai dari first moment aku telpon dan hampir pingsan karena telepon diangkat... Hingga hampir ketangkap polisi karena saya menelpon dengan kartu telpon ilegal. Mulai dari ketemu cewek plin-plan di puncak Gunung, sampai akhirnya mengalami dikejar-kejar cewek cari pelarian.. Tapi tentang pacar Virtual ini.. Pacar saya yang bukan dari golongan manusia dan jin, baru di blog ini saya ceritakan..


Nah, jangan-jangan bukan cuma saya yang punya pacar Virtual???

84 komentar:

  1. kalau dulu malu cerita, kalau sekarang peduli amat..

    BalasHapus
  2. jangan-jangan sampeyan pas kui rebutan karo aku kang

    BalasHapus
  3. kenapa? keselek atau ketawa? wekekeek

    BalasHapus
  4. Nie MP pacar virtualnya mus.. tiap hari wakuncar..
    ditinggal sebentar saja sudah ngangenin
    manja dan suka merayu mus untuk menjamah jurnalnya
    menghiasi kolom fotonya
    dan selalu minta dikomentari.. heheheh

    BalasHapus
  5. IDnya? Nie: www.moestoain.multiply.com
    hahaha

    BalasHapus
  6. haakakakakak... ya nanti saya cariin yang butuh mas... karena kalau saya saat itu butuh WNI Wanita :))

    BalasHapus
  7. Hahaha.. ada lagi pacar mus yang jaim tapi istimewa.
    Dia adalah kamera, ya kamera. Kemana-mana selalu mus bawa tapi kerjanya hanya diam. namun nanti di akhirnya dia akan memberitahu mus bahwa apa yang mus dapat hari ini bersamanya, apakah keindahan atau malah hasil buruk penunh gangguan hehehe..

    BalasHapus
  8. *melototin komennya Mus* so sweet deh, Mus =))

    BalasHapus
  9. Ya beginilah salah satu kehidupan mahasiwa indonesia yang hidup di satu universitas yang isinya lelaki semua tanpa terkecuali. hehehe..

    BalasHapus
  10. Belon punya pacar *mengibaskan rambut*

    BalasHapus
  11. aku mbiyen deg2an nek nonton Sheren Regina Dau neng Panggung Hiburan Anak2 TVRI. paling mangstab!

    BalasHapus
  12. imajinasimu luar biasa ya ternyata/....
    salut ckckckck

    BalasHapus
  13. Duuuh kirain beneran kenal clara nelly.
    Ini jaman abegeh mba clara wara wiri jd foto model d majalah2 remaja..
    Ternyat.. Ooh..ternyata virtual hahaha

    BalasHapus
  14. halaaaah, tenaneee, pas aku nang kana kae ono sopo

    BalasHapus
  15. ben mbak, sing penting payu :))

    BalasHapus
  16. lha, iki sing jenenge senasib karo aku

    TOOOOSS

    BalasHapus
  17. kalau sekarang udah nggak mas, udah terkendali... ada yang mengendalinya

    BalasHapus
  18. lho enak lho mbak pacar virtual, kapan aja bisa ganti... asal satu nakal, ya itu yang diajak pacaran

    BalasHapus
  19. ealah bimm....... ckckckckckcckck

    BalasHapus
  20. hahaha samaaa.. kalu cowo suka ngimpi2.. eh ternyata ku juga kog suka ngimpi2in GC..

    BalasHapus
  21. membaca tulisan semalam jadi malu... tapi, nasi telah jadi bubur, terlanjur ditulis

    BalasHapus
  22. lhaaaa.. jangan jangan.. suka mereka mbak

    BalasHapus
  23. saya banyakan di dunia nyata kok mas xixixixi

    BalasHapus
  24. woooooooooooooooooooooooooo konangan hahahaha....

    BalasHapus
  25. lhaaah.. ora.. menceritakan aib :))

    BalasHapus
  26. huwahahaha aku gek cilik senenge sopo yo???

    hahaha mbuh ora kelingan

    BalasHapus
  27. aku jane ra kelingan lik. ming yo kui mau, ono sing ngelingke : majalah Gadis .... hikikkikik.. jangan jangan njenengan kelingane nek weruh majalah Krida, Bobo, karo Ananda

    BalasHapus
  28. nek bobokep sik tak senengi nirmala sayange kartun je wkwkwkwk

    BalasHapus
  29. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sampeyan ngoyak si Sirik?????? SUNGGUH TERWELU ! !

    BalasHapus
  30. siti sirik ya? hahahaha wegyahhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  31. lumayan lho bisa menyihir dengan baik :))

    BalasHapus
  32. lha khan iso nyihir dadi pahin je

    BalasHapus
  33. ning rak dempulan kang?

    pengene sik all day tetep ayu, koyo foto2 nduwur kuwi lho, mbok wonge gek kepising rak fotone ijih mrenges

    BalasHapus
  34. lah kok ya ana sing jenenge Retno ta Likk, kuwi cah Sragen huduuuu....? aja-aja bojoku mbiyen kuwiiii, sampean slingkuhi yaa..?

    awasss....!

    BalasHapus
  35. yo enak e wong virtual ki wong e ra ngising.. lha nek sing wong asli ki mbok sekelas Cindy Crawford wae ngisingo tetep tai je

    *rusuh

    BalasHapus
  36. iyo mas, ayu tenan to.... wah jan nyenengke tenan kok

    BalasHapus
  37. wooo..
    dasar kamu ituuuuu, kambing mangan pagarrrr...!!!

    BalasHapus
  38. "Ah, saking cintanya, gambar mbak Maudy itu saya repro, saya afdruk yang paling halus (dulu belum ada photosop atau Gimp) dan akhirnya gambar itu kusimpan, yang kecil di dompet dan yang gede saya letakkan tersembunyi di lemari buku saya"
    ta' pikir, gw aja yg kayak gitu haha....

    BalasHapus
  39. dulu saya fans-nya Wanda Hamidah lho...

    BalasHapus
  40. lhaa, padahal kambing makan daging lho

    BalasHapus
  41. :) satu lagi mengaku menjadi saingan saya... siapa yang lain??

    BalasHapus
  42. sampeyan ki prihatin karena kesaingan ya??

    BalasHapus
  43. xixixixixi........semlah...koleksine akeh temen kuwe kang

    BalasHapus
  44. lha yo nek jenenge virtual bebas wae to kang, sing penting nang sing dunia nyata ming siji :))

    BalasHapus
  45. ini ketawa ngejek, atau ketawa ingat masa lalu yang sama juga hahahahah

    BalasHapus
  46. halaaaah Devi aja sekarang punya to ...

    BalasHapus
  47. hahaha mbo ojo buka kartu mas hahaha

    BalasHapus
  48. Udah kupikir pikir kok, akan kuposting, tapi ndak apa lah, itu masa lalu, sudah bukan aib lagi hahahahaa, toh kalau di ceritain di rumah bisa jadi bahan ketawaan.. Lumayan bisa menghibur orang sambil mengingat masa lalu itu

    BANGUUN BANGUUUN

    BalasHapus
  49. hahaha tenang devi, Devi khan jago bridge to, segera dipotong aja gerakan buka kartu saya :))

    BalasHapus
  50. ya lumayanlah buat bikin ngakak pas ga ada lagi yang bisa diceritain :D

    BalasHapus
  51. nah pertanyaannya, siapa yang mau ceritain teteh nih :D

    BalasHapus
  52. baiklah.. nanti saya cari guntingnya dulu qiqiiqi

    BalasHapus
  53. cerita ttg te2h?
    #maaf lg lemot he,,,

    BalasHapus
  54. cerita tentang pacar pacar lama saya ini ke teteh mangsud nya

    BalasHapus
  55. udah punya istri jadi tobat mas :)

    BalasHapus
  56. ketawa karena ngeledekin mas bimo dan ngeledek diri sendiri.
    Nih, kenalin calon bapaknya anak2 gw:


    Guanteng tenan thooo... ;p

    BalasHapus
  57. untung saya nggak jadi naksir njenengan... saingannya parah

    BalasHapus
  58. ha? emang tadinya hampir naksir?
    ow ow

    BalasHapus
  59. ssst jangan keras keras, ada adik ipar saya disini :))

    BalasHapus
  60. *bisik-bisik* ohh, gitu... bagi nomer telpon dong, kalo gitu...

    *ini kok malah berangasan* hahaha

    BalasHapus
  61. Ketahuan generasi jaman kapan ini...

    BalasHapus
  62. hakakakakakak.. ya memang saya sengaja buka biar pada gampang malu maluin:"tuh mau ngecengin maudi aja gagal"

    BalasHapus
  63. Maudy itu kakak kelasku lo waktu di SMA. Dasarnya memang cuantik dan rambutnya bagussss.

    BalasHapus
  64. haduw... kenapa nggak dikenalin dari dulu

    BalasHapus
  65. Cilakak nyong !!!

    Niatnya bertapa, sambil sesekali baca-baca artikel sendiri. Tiba-tiba dapat pandangan mata yang membuat sakit kepala yang sudah seminggu ini bertambah.







    Duh.... lebih jelasnya adalah seperti ini... Artikel ini ternyata dibaca oleh orang yang kuyakini ada dalam tulisan saya diatas tersebut..... Dooooh... Ini viewing Historynya!



    Ini sih bukan lagi deg-degan.. tapi malu.. dah deh mbak, mau diapain.. manut aja.. ( http://manutd.com )

    BalasHapus
  66. Hah, beneran Mas? Itu Siti Rahmayanti beneran apa jadi-jadian? Mungkin dia dapet dari googling namanya ya?

    BalasHapus
  67. Cek aja mbak, beserta FB, Twit dan blogspotnya ... kqkqkqkqkqk... mbuh lah

    BalasHapus
  68. Mas Bimo ini, setelah didatangi Situ Rahmayanti baru bangkit dari koma ngempi. He...he...he. Ayo, mana tulisan terbarunya?

    BalasHapus
  69. AAAAAMIIIIN :))
    Tinggal nunggu Mbak Maudy

    BalasHapus