Rabu, 06 April 2011

Tepuk Tangan Saya Untuk . . .

Pernahkah anda membuka Inbox anda dan bertanya-tanya.. Postingan yang sudah lama, mencuat lagi oleh seseorang yang mengkomentari?? Pernahkan anda bertanya.. siapa seorang MP er yang paling rajin blogwalking yang saya yakin, dari halaman depan inbox sampe belakang dibaca satu-satu, atau mungkin dia melihat sisi kiri bagian contacts, dia akan baca blogwalking satu satu?? Kalaupun ada orangnya ya orang inilah pelakunya


Sedikit banyak saya pernah baca tentang orang ini, setidaknya di blognya mbak Nita disini. Dengan sedikit melihat siapa dia sebenarnya, seperti yang terpampang di thumbnails homepage dia, sepertinya apa yang dikatakan mbak Nita bener juga ini...


Selain itu saya perhatikan yaa bung, anda ini tipe pria suka tebar pesona - NitaFebri



yang saya bandingkan dengan foto dia berjudul
"Me & My Girls" - Debapirez


Ya beliau memang agak seneng tebar pesona kayaknya..


Tapi hari ini saya mulai menghargainya dengan tepuk tangan hormat, mulai mengerti anda adalah seorang blogger dan blogwalkers yang sesungguhnya.. Membaca apa yang ditulis orang satu-persatu, mengkomentarinya, dan mencari blog lain buat dibaca, adalah bukan pekerjaan mudah dan sangat membutuhkan waktu..

Hari ini saya ucapkan selamat pada mas Dedy, dan saya harap anda jangan terlalu GR dengan postingan review ini..

Peace Mas Dedy..




tertanda

Bimosaurus



kerja dulu ah

56 komentar:

  1. titeni wae jal nang blog njenengan

    BalasHapus
  2. hehehe dekne tekane kerep keri tapi mesthi teka neng postingan kontakke kok, aku rung kontakan

    BalasHapus
  3. hakakakak.. nek kontakan sampeyan kesel mengko, lha postingan wis tahun ahad muncul meneh

    BalasHapus
  4. menghitung seratus hari mas bimo ?

    BalasHapus
  5. ya dia karaktere ngono kui hahahah

    BalasHapus
  6. ini hari minus 85 :D
    postingan ini beda dengan itu kok mas

    BalasHapus
  7. paling banyak dianya tuh BW pas hari senin, cos sabtu minggu jarang OL....
    ku ya niteni owkkkk

    BalasHapus
  8. hahaha dedi pasti bertanduk banyak deh pala dipujapuji.. sepakat rajin ngeblogwalking deh dedi demi silaturahim..
    .

    BalasHapus
  9. oooh sabtu minggu dia 'blogwalking' offline paling :D

    BalasHapus
  10. yeph.. appreciate for him..
    *standing applause*

    *ngomong sama deba*
    Tapi deb, aku lagi terkena syndrom sensitivity reply akut.
    Aku baca kok semua yang kamu tuliskan untukku, kakak...tapi...ah, sudahlah... :">

    *kabrruuuwww*

    BalasHapus
  11. tadinya saya agak acuh.. tapi tak lihat dia ketinggalan hari pun tidak masalah hahahah.. ya yang penting kita sudah tahu sekarang, dia orang macam apa :))

    kalau sampai besar kepala sodorin MD

    BalasHapus
  12. sesuk kowe tak review po , njur tak culik, lebokke proxy

    BalasHapus
  13. karena ulahnya sebagaimana gambar dibawah ini, maka ku masih belum kebuka hati buat meng-apresiasi orang satu ituuuu....... *mecucu*



    ~edited hurup ben jelas....

    BalasHapus
  14. oooh itu to orangnya yang suka blogwalking serius itu hahahaha

    jangan jangan pendekatan sana sini

    BalasHapus
  15. rag sah T.T
    aku tak mau terkenal, titik. untuk banyak sebab.

    BalasHapus
  16. Dia selalu mengakui bahwa dirinya adalah Pria Tampan Idaman Seluruh Wanita

    Prettttttt deeebbbbbbb.....
    *manyun*

    BalasHapus
  17. dijamin orangnya lidahnya kecokot2 , ada yang ngrasani disini

    BalasHapus
  18. Howahahaaa.....Tadi pagi sih orangnya udah beredar....

    BalasHapus
  19. bagooos, sebelum dia datang semoga nanti postingan bisa tertutup buat dia :))

    BalasHapus
  20. wahakk...nunggu setaun engkas wae lak wis :)))))

    hai debb...
    *dadah2 melambai*

    BalasHapus
  21. Sebagai sesama berdarah Gunungkidul, turut bangga untuk Deba :-p

    BalasHapus
  22. debaaa memang rajiin
    pantengin MP rapel bacaan...
    walaupun klo wikend pastinya menghilang... :D

    BalasHapus
  23. owalah nggunungkidulan to.. pantes :D

    BalasHapus
  24. rapelannya senin ya mbak hahahahaa.. sabtu minggu ngeceng mesti

    BalasHapus
  25. panggil orangnya suruh menghadap disini :))

    BalasHapus
  26. dia sih cuwek bos.. kecuali nek njenengan cewek.. dia baru peduli :))

    BalasHapus
  27. gak tahu mbak, sing jelas, dia sering memunculkan postingan lamaku.. yo nek postingan apik ndak apapa.. tapi postingan memalukan je

    BalasHapus
  28. di Gunungkidul, masih ada spesies macam deba itu gak yoo??

    *dolan kapan yo ke sana lagi*

    BalasHapus
  29. wah aku nggak mau berspekulasi.. bahaya

    BalasHapus
  30. Aduh eikye jd malu.makasih mas Bimo telah mempromosikan saya.untuk jumpa fans, akan saya kasih tahu jadwalnya.Ibu2 akan menempati nomor urut paling depan haha..

    Klo ke Gn.Kidul, jgn lp mampir ke Desa Ngawis pas lebaran yak hehe..

    BalasHapus
  31. Saya bukan cm tebar pesona, tp jg tebar ranjau.kadang tebar Bom haha..

    @Gotrex: ceritanya msh cemburu neh haha..

    BalasHapus
  32. bakalan permanen cemburunya wisss... :D

    BalasHapus
  33. Ya wis,daku ngalah deh...
    *mlipir ke jeung Winny yg ga kalah cantiknya hehe...

    BalasHapus
  34. ah nyesel mereview .. eh nggak ding

    BalasHapus
  35. ealah senenge hinggap sana sini

    BalasHapus
  36. aku bagaikan kumbang yang butuh tempat berpijak hehe...

    BalasHapus
  37. apalagi lihat HSnya kang marto, melirik aja ga bakalan wakakakakaka

    BalasHapus