Selasa, 01 Mei 2012

2 - 0

12 komentar:

  1. Jangan wah-wahan di manapun berada, kondisi apapun, meski kita di ndesa jangan merasa kekotaan atau modern sendiri...

    Suatu ketika saya perlu printing cover CD, bahannya ada di dalam kamera digital poket saya. Saya bawa ke printing digital sebelah rumah. Biasanya mereka melayani pengetikan para pegawai, print, pembuatan banner, cover, sampul dan lain sebagainya.

    Ketika saya sodorkan kamera saya si mbak yang melayani berkata : "ini kamera keluaran terbaru ya mas.." Saya pun bilang :"kurang tahu ya mbak" sambil merasa bahwa mbak e ndeso banget.. Wah jadi keliatan moderen nih pake kamera gini dikira keluaran terbaru... Diapun segera minta kabel data, dan ketika dimasukkan ke USB port, pada layar kamera langsung muncul pilihan : COMPUTER dan PRINTER. Tiba-tiba saya lihat mbaknya kesulitan berkali-kali melihat ke kamera dan ke komputer, dan dia bilang ke saya : "Mas, ini gimana mas?"
    Saya makin merasa lebih modern dari si mbaknya.. saya pun bilang : "itu yang tombol lingkaran, ditekan tombol ditengahnya lagi" . KLIK, jadilah konek ke komputer kerja si mbak.. Dia pun bilang : "Maaf lho mas, soalnya yang ke sini biasanya Touch Screen jadi tadi tak tekan layarnya nggak bisa-bisa"

    Asem, ternyata dia lebih modern... touch screen! ( 1-0 )

    Ketika saya minta dia sekalian burning data dari flashdisk, diapun sempat tanya, "kok flashdisknya digantungin kunci mas? Ini ruangannya sempit banget soalnya.." Saya pun memotong pembicaraanya : "Lha karep saya ya biar selalu kebawa lho mbak. Karena kalau di motor kan kebawa terus flashdisknya" . Sebelum selesai burning, saya bilang :"Mbak , masih lama ya , tak tinggal dulu ya.." Begitu sampai luar saya bingung cari kunci motor.. Ingat kalau masih di dalam ruangan si mbak tadi.. Saya mbalik dan bilang :"wah mbak kuncinya ketinggalan , tak lepas dulu bisa?" Jawabnya : "Pengunjung sini banyak yang seperti masnya, kunci digantungin flashdisk, flashdisk digantungin kunci"

    Duh 2 - 0 .. jangan motong pembicaraan orang

    BalasHapus
  2. moh mas, kayak MU wae... sama Manciti di leg lalu kalah 3-1 , main nyerang malah tambah kemasukan jadi 6-1... mending ngalah wis mas hahahaha

    BalasHapus
  3. takkiro M City vs MU .. 1-0 soalnya :))

    BalasHapus
  4. berarti jenenge mbak e Mbak CITY

    BalasHapus