Daerah mana yang lebih peduli daripada Daerah Istimewa Yogyakarta, terutama seputaran kota Jogja, terhadap pengguna SEPEDA kayuh?
Di semua penjuru akan terlihat petunjuk jalur alternatif untuk sepeda.. Satu gambar ini cukup mewakili, betapa pengguna sepeda dan becak masih sangat diperhatikan oleh para pengelola daerah.
*Pengin jalan-jalan malam lagi di Jogja!
tapi seringe jalur pit-e diserobot mobil nggo parkir....wkwkwk
BalasHapusbener! :)
BalasHapusnah untuk urusan diserobot, aku kelingan.. aku lagi menghilangkan satu reflek berbahayaku... aku nek diserobot, biasa meludah :(.. dan hasilnya cukup akurat untuk kena kaca mobil. nek mbiyen watu, wis mari, kari sing siji iku, isih reflek.. tapi mungkin bisa diterapkan para penyepeda
BalasHapus*ide elek
apal... berapa tahun di jogja bung hahahaha
BalasHapusdrg tau pit2an nang negara. . . :p
BalasHapus*wong ndeso ngarani jogja nek ora kutho yo negara
hahaha, bener. Nang banyumas isih dinggo kui
BalasHapusEman yoo
BalasHapusnek Jogja memang keren :D..
BalasHapus*ra koyo semarang
Huehehehehe....ukuran kuthone kan bedho
BalasHapusDUluth.
BalasHapusAda jalur sepeda. kalau ada yang ngepit bukan di jalur sepeda, justru mobil yang mlipir ngasih jalan. Gak mau kasih klakson. Pengendara mobil menunggu sampe yang ngepit sadar kalau ada mobil di belakangnya.
ukuran apane sik
BalasHapussaiki wong papasan njur nge-dim lampu berarti minta jalan... mbiyen artine memberi jalan.. dan di eropa konon masih seperti itu
BalasHapusGambare tak colong ya su, kangggo ilustrasi kaeee...
BalasHapusmangga sing kopi nang kene jenenge ora colong.. wong wis diculke
BalasHapus