Kamis, 03 Mei 2012

Niat Ingsun Motret Laptop yang Disembelih, apa dayaa....

Komputer saya, bus USB nya mulai tidak waras. Jadi, segala yang melalui USB bus jadi megap-megap, kadang konek kadang konak. Webcam, sound, wifi, sdcard slot, sampe USB port yang tentunya USB flasdisk juga akan susah.. Entah ada soldiran kendor, atau kotor atau entah kenapa... Kemarin dan kemarinnya saya bongkar habis dia. Saya sembelih sampai sejeroan-jeroane. Dan hasilnya... lumayan bisa bertahan untuk bus USB nya.. Sore, pasca sembelih menyisakan bagian bawah, saya coba potret tuh mesin yang sudah lumayan jam terbang dan jarak terbangnya. Angkat kamera, konsentrasi ke laptop, saya stell anti goyang, dan mak cepret... Inilah hasilnya:





28 komentar:

  1. wisss pol polke leh klimax klimix, mengko nunggu nek 55 ya hahahahah

    BalasHapus
  2. Nek sing 69 ben dipek Cak Marto ae

    BalasHapus
  3. linggis, gergaji, dan golok ga sekalian dikeluarin?hehe...

    BalasHapus
  4. kok ora digraji pas tengah wae?

    BalasHapus
  5. ya mengko tak turahi angka kui. siap siap yaaa

    BalasHapus
  6. itu mah peralatan dokter gigi

    BalasHapus
  7. wah kui jenenge bunuhdiri.com kui... urip e seka kui jeee

    BalasHapus
  8. Semoga gak ada sekrupt tersisa

    BalasHapus
  9. Gawa rene tak jepreteee...
    ku nembe nyoba2 instagram neh kii...

    BalasHapus
  10. nyembelih kkok nganggo graji, nganggo peso cukur atau kampak ngono hahaha

    BalasHapus
  11. santai mas, tujuannya memang ben bathi sekrup.. komputer aja kok, kalau motor bathi sekrup baru bingung.... hahahaha

    BalasHapus
  12. ngesuk2 nek bapake lunga, leptop ditinggal......diprotoli neng zaki mesthi niru bapake..wkwkwkwk

    BalasHapus
  13. hohoo..
    Iya je dituku pesbuk sing barusan memaksa aku suruh pake tampilan TL...

    Ya piye menehh, karang isih dadi kawula ya ndherek kemawon ta Lik......

    BalasHapus
  14. aku kok semedhot yo weruh leptop dibeleh ngunu.. sakke ik..

    BalasHapus
  15. wis seneng mprotoli je ... ho oh ketoke tiru bapakne ya ... karma

    BalasHapus
  16. muga muga aku rasah duwe akun instagram...


    kecuali kepepet

    BalasHapus
  17. ditambani kok mbak, ra nggo diloakke hahaha

    BalasHapus